11 May 2014

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 5 - 10 Mei 2014

Jumpa kembali dengan kolom yang paling ditunggu; game Android pilihan. Di edisi 5 - 10 Mei 2014 ini, TRL akan kembali menghadirkan sederet game-game paling seru dari Google Play.

Tak berbeda dengan sebelumnya, game-game yang masuk radar adalah game yang memiliki banyak peminat dan penikmat. Yang tak kalah penting haruslah mendapatkan respon yang baik dari pemainnya. Tanpa berlama-lama lagi, ini dia 5 game Android pilihan minggu ini.

Combat Trigger: Modern Dead 3D

Bosan dengan game puzzle, Anda bisa beralih dan mencicipi sensasi peperangan yang brutal di game Combat Trigger yang akan membawa Anda ke medan laga melawan serangga super ganas. Tugas Anda adalah mempertahan umat manusia dari kepunahan, tenang karena Anda tak sendirian.

 

Info Menarik: Apple Sedang Dalam Proses Akuisisi Beats Audio Seharga US$ 3,2 Miliar

 

Dan yang paling penting Anda dibekali senjata-senjata mutakhir yang modern untuk melawan serangan serangga. Senjata-senjata tersebut dapat Anda pilih sesuai dengan strategi perang yang diinginkan. Termasuk senjata sniper jika Anda hanya ingin terlibat perang dalam jarak jauh.

Download: Google Play - Gratis

Heroes of Dragon Age

Game bermodal grafis 'jernih' ini menawarkan sensasi tantangan game action yang sebenarnya, genre Heroes of Dragon Age sebenarnya bukan game action, tetapi untuk dapat mengumpulkan karakter naga Anda harus membangun skuad yang hebat, terdiri dari 4 karakter dan semua personil harus diberi intruksi berdasarkan strategi yang dibangun.

Di game ini Anda dituntut untuk mampu bersaing di medan pertempuran, tentunya melawan pemain lain yang juga punya strategi perang masing-masing. Semakin sering menang, maka poin, keahlian, ketangkasan dan senjata yang tim Anda miliki akan semakin baik. Selain terlibat pertempuran, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan reward.

Download: Google Play - Gratis

Frontline Commando 2

Sensasi game perang yang tak kalah menegangkan ditawarkan oleh Frontline Command 2. Di mana Anda mendapatkan tugas untuk merekrut beberapa orang untuk dilatih dan menjadi pasukan elit. Setiap pasukan mendapatkan tugas dan misi masing-masing, Anda harus membentuk tim yang lengkap mulai penembak jitu, pelontar rudal hingga medis.

 

Info Menarik: ZTE Open C Berbasis Firefox OS Sudah Dijual di eBay

 

Pimpin tim Anda untuk menyelesaikan 40 misi dengan 13 tantangan menegangkan termasuk tantangan PVP online yang bukan perkara mudah untuk diselesaikan karena di sana terdapat ribuan pemain dengan ketrampilan memukau. Susun stratregi dengan cerdas dan perintahkan masing-masing personil sesuai dengan keahlian masing-masing.

Download: Google Play - Gratis

Stick Cricket Premier League

Jika kurang tertarik dengan 3 game Android pilihan bertema perang di atas, sobat bisa mencoba game olahrag yang satu ini, namanya Stick Cricket Premier League. Konsep permainannya sama dengan kriket sesungguhnya, di mana Anda harus membangun tim yang solid, kapten yang handal dan menyusun stretegi permainan dengan apik.

Anda dapat memilih pemain, mendesain seragam dan logo sendiri. Namun yang paling penting adalah melatih pemain agar lebih terampil dan dapat memenangkan gelar juara. Setiap laga akan digelar di negara yang berbeda, dan pastikan Anda merekrut pelatih yang berkualitas agar investasi Anda tidak terbuang percuma.

Game ini super lengkap, tampaknya pengembang sudah memperhitungkan segala aspek yang sekiranya dapat mempengaruhi performa sebuah klub kriket mulai sisi manajemen pemain, pelatih hingga keuangan.

Download: Google Play - Gratis

TripTrap

Alternatif selanjutnya bagi yang kurang suka dengan game perang, Anda bisa menjajal game lucu TripTrap ini. Genre game ini adalah puzzle, jadi di permainan ini Anda tidak akan temukan kekerasan dan pembunuhan, sebaliknya Anda akan terlibat teka-teki yang menguji daya pikir di mana misinya adalah membantu Ched si tikus yang kelaparan.

 

Info Menarik: [Rumor] Google Sedang Siapkan Tablet Nexus Baru?

 

Tugasnya sederhana, pandu Ched si tikus ke sumber Keju di ruangan yang Anda pilih. Tapi hati-hati karena banyak jebakan yang tersebar di sepanjang jalan, bantu Ched menghindari jebakan demi jebakan tersebut hingga ia mendapatkan sarapan keju yang lezat. Game ini memiliki 80 level dan 4 ruangan yang wajib Anda selesaikan jika ingin tercatat di papan skor tertinggi.

Download: Google Play - Gratis

 

Itu tadi 5 gameAndroid pilihan yang semoga bisa jadi teman Anda di akhir pekan ini. Jangan ketinggalan edisi-edisi berikutnya. Selamat berakhir pekan!