10 January 2015

by Bambang Winarso

Game Android Pilihan 5 - 11 Januari 2015

Halo, jumpa lagi di awal tahun 2015. Setelah sempat menghilang selama libur Natal dan tahun baru, game Android pilihan kembali hadir menemani akhir pekan sobat. Tanpa perlu berlama-lama lagi, yuk sambut 5 game Android pilihan yang jadi bintang di minggu ini.

Drone : Shadow Strike

Rasakan sensasi menerbangkan drone alias pesawat tanpa awak di game keren ini. Tapi bukan asal terbang, karena Anda juga dibebani misi yang tak mudah. Setiap misi mempunyai target, lokasi dan jumlah musuh yang berbeda. Di sini dibutuhkan akurasi tembakan, reflek menghindar dan kecermatan mata dalam mengamati pergerakan musuh di darat.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Kumpulan Aplikasi Ramah Ruang Penyimpanan Smartphone Dari MoboMarket

 

Kucing Sumput

Entah Anda seorang pecinta kucing atau bukan, game Kucing Sumput tetap terasa asik dimainkan. Tugasnya santa mudah, temukan kucing yang diminta di antara puluhan kucing yang ada. Cocokkan warnanya maka permainan akan menjadi lebih mudah.

Game ini mendukung 2 hingga 4 pemain, sehingga cocok dimainkan bersama seluruh anggota keluarga di akhir pekan saat tidak pergi kemana-mana.

Download: Google Play - Gratis

Save the Puppies

Masih soal kucing, game Save the Puppies meminta gamer untuk menemukan jalan yang paling aman menuju ke kandangnya. Yang paling penting hindarkan kucing-kucing tersebut dari jangkauan si anjing yang ganas.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik:Otaku Crossword, Game Untuk Para Pecinta Anime Jepang

 

Push The Box

[youtube id="x3Ud3IS_Nok" width="620" height="360"]

Sesuai dengan judulnya, game ini hanya memperbolehkan Anda mendorong kotak, tidak boleh menarik. Jadi, sebelum membuat keputusan harus diperhitungkan dengan cermat sebab jika kotak sudah mengenai dinding maka tidak bisa ditarik kembali. Otak-atik kotak hingga dapat membebaskan si babi yang terjebak.

Download: Google Play - Gratis

Max Axe

[youtube id="OounPzWZO6s" width="620" height="360"]

Berpetualang di hutan bukan pekerjaan mudah, malah menakutkan tapi itu di dunia nyata. Tidak di sini, di Max Axe. Di game ini Anda akan menjelajah hutan dan akan sering melemparkan kapak untuk membunuh para monster yang mengancam.

Download: Google Play - Gratis

Silahkan dipilih dan diunduh, semua game dapat ditemukan di aplikasi Play Store secara cuma-cuma.