1. Lifestyle

Game Android Pilihan 6 - 12 April 2015

Halo, apa kabar? Senang rasanya bisa kembali hadir menjadi teman menghabiskan waktu di akhir pekan ini. Seperti biasa, ada 5 game Android pilihan yang bisa jadi koleksi baru di perangkat Android Anda. Antara lain.

Kuis Tebakan Garing: Tegar

Kata garing beberapa kali dimunculkan di penjelasan aplikasi ini, sehingga sepintas jadi slogan. Mungkin memang jadi pandangan hidup sang developer. Tentu tidak, penggunaan kata garing di judul dan deskripsi lebih soal upaya untuk menarik perhatian gamer di tanah air.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Hati-Hati, Game Berjudul Kimo Ini Akan Membuat Anda Kesal Tapi Penasaran

Into the Dead

Jika sobat ingin permainan yang lebih serius, Into the Dead bisa jadi pilihan. Game ini menantang Anda untuk bertahan di dalam sebuah dunia yang di ujung kepunahan akibat serangan zombie. Salah satu cara untuk bertahan adalah dengan membunuh.

Download: Google Play - Gratis

Panic Farm

Panic Farm ini game mencocokkan tiga karakter dan warna yang sama dalam satu baris vertikal atau horizontal. Gameplay yang sederhana membuat game ini cocok dimainkan di waktu-waktu santai, misalnya akhir pekan sambil mengobrol bersama keluarga.

Download: Google Play - Gratis

Space Chicks

Menjelajah bumi mungkin terlalu biasa untuk Anda. Nah, Space Chicks mengajak Anda untuk berpetualang ke seantero jagad di luar angkasa. Game ber-genre endless runner ini tak memiliki ujung, jadi larilah sejauh mungkin untuk mendapatkan poin dan planet baru.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Daftar Gaming Gear Andalan Tim ‘All-Female’ NXA Ladies

Tree Jump Adventure

Petualangan si Popo dimulai dari sebuah ranting mungil di dalam hutan belantara. Misi Anda adalah mengajaknya menjelajah hutan dengan cara melompat dari pohon ke pohon. Tapi awas, jangan asal melompat karena akan ada rintangan tak terduga di sepanjang perjalanan.

Download: Google Play - Gratis

Si Popo menjadi sajian penutup kolom game Android pilihan minggu ini. Sampai jumpa dan selamat menikmati akhir pekan Anda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again