1. Lifestyle

Game Android Pilihan 7 - 13 September 2015

Tanpa terasa seminggu sudah berlalu, dan seperti biasa di akhir pekan, TRL kembali hadirkan kolom daftar game-game Android pilihan. Langsung saja, berikut adalah judul game yang bisa dilirik minggu ini.

Radical Rappelling

Buat Anda yang menyukai olahraga panjat tebing, sepertinya harus mencoba tantangan baru, yaitu menuruni tebing. Game Radical Rappelling ini menyimpan misi yang tak mudah, para gamer diminta untuk menuruni tebing sambil mendapatkan bintang dan reward. Yang paling cepat dan paling banyak mendapatkan bintang akan keluar sebagai juaranya.

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Chill Out! Zombies, Game Mirip Flappy Bird dengan Rasa Zombie

Polar Pop Mania

Polar Pop Mania adalah permainan mencocokkan tiga balon berwarna sama, saat diurutkan ketiga balon akan meletus dan balon-balon lainnya akan turun. Semakin cepat Anda pecahkan balon maka semakin cepat pula balon habis.

Download: Google Play - Gratis

Jungle Adventures - free

Jika Super Mario tak lagi menarik, mungkin tak ada salahnya mencoba game Jungle Adventures ini. Karakter bernama Matt mengemban misi yang tak mudah, yaitu menyelamatkan putri yang diculik oleh Evil Lion Monster. Untuk mencapai sasaran, Anda harus bisa melewati rintangan di sepanjang perjalanan.

Download: Google Play - Gratis

Walking Dead: Road to Survival

Bertahan saja tak cukup baik untuk bisa menyelesaikan misi yang ditugaskan di game ini. Anda harus berani mengambil resiko dengan menggunakan senjata yang Anda punya. Akurasi dan kecepatan memegang peranan penting berikutnya. Siap? Ayo beraksi!

Download: Google Play - Gratis

Info Menarik:Game Android Pilihan 31 Agustus – 6 September 2015

Toy Defense 3: Fantasy Free

Game ber-genre tower defense ini melatih Anda untuk menjadi seorang komandan perang yang handal, cepat dalam bertindak dan cermat menemukan celah kelemahan. Susun pertahanan Anda dengan baik, latih para pasukan dan pastikan lawan tidak mampu menembus pertahanan kota Anda.

Download: Google Play - Gratis

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again