1. Lifestyle

Game Android Pilihan Akhir Pekan Ini (Art of War, Dancing Line, dll)

Art of War akan membuka edisi minggu ini, kemudian ditutup oleh Sniper Fury dari Gameloft

Anda tentu punya pilihan sendiri dalam hal permainan di ponsel. Genre yang dipilih oleh seseorang biasanya dipengaruhi oleh preferensi yang terdiri dari banyak hal, misalnya usia, jenis kelamin, latar belakang keluarga dan lain sebagainya. Untungnya, Google Play Store menyediakan ratusan genre berbeda dan bahkan tak jarang dikreasikan untuk campuran genre. Beberapa game Android ini barangkali cocok untuk coba Anda mainkan.

Art of War: Battle of Luoyang

https://youtu.be/OiyjWi1JIvU

Ini bukan game Android baru, genre dan gameplay-nya barangkali sudah Anda kenali dengan baik. Dirancang sebagai game MMO-RTS, Art of War mencoba menawarkan kisah yang berbeda di belakangnya. Sedangkan untuk gameplay, sentuhan multiplayer dan strategi menjadikannya lebih unik dibandingkan game serupa yang sudah ada.

Application Information Will Show Up Here

 

Dancing Line

https://youtu.be/MOwzausi_Q8

Tantangan berbeda ditawarkan oleh Dancing Line, di mana selain mengusung tipe permainan tap layar yang sederhana, ia juga menambahkan alunan musik yang jika dimainkan dengan benar sebenarnya justru membantu pengguna memperoleh ritme gerakan yang tepat. Jadi, selain jari yang piawai, Anda juga harus bisa mendengar dengan cermat.

Application Information Will Show Up Here

 

Ultimate Tennis

https://youtu.be/Etgmxludxxo

Bermain tenis di dunia nyata saja sudah sangat menantang, apalagi jika dimainkan di smartphone. Saya punya pemikiran seperti itu saat pertama kali melihat game ini. Tapi Ultimate Tennis mengubahnya menjadi lebih mudah. Untuk memukul bola dengan tepat, Anda harus bisa menemukan momentum yang akurat saat menyentuh tombol Swing. Selebihnya, Anda hanya perlu melihat pergerakan bola.

Application Information Will Show Up Here

 

King of Thieves

https://youtu.be/dlgs-v9JMXY

Gameplay di game ini hampir mirip dengan game-game semisal Clash of Clans, Clash of Lord dan serupa dengannya. Hanya saja, untuk membuatnya lebih menarik, pengembang menamai misinya dengan sebutan yang sedikit nakal, yaitu mencuri. Hasil curian, nantinya dipergunakan untuk membuat benteng pertahanan. Gunanya apa? Tentu agar tak dicuri oleh pemain lain.

Application Information Will Show Up Here

 

Sniper Fury: Top Shooting Game

https://youtu.be/8jDo-wzJklk

Game FPS merupakan salah satu genre yang dikembangkan oleh Gameloft secara serius setelah Modern Combat yang hadir dalam beberapa sekuel. Sniper Fury lebih pada keterampilan sebagai penembak jarak jauh yang mengandalkan akurasi. Grafisnya juga sangat memukau.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again