1. Lifestyle

Game Android Pilihan Akhir Pekan ini (Grow Empire: Rome, Rancho Blast, dll)

Jelang libur lebaran, siapkan amunisi game di smartphone Android anda.

Tak terasa kita sudah memasuki minggu kedua bulan Ramadan 2018, itu artinya perjalanan kita hanya tinggal separuhnya saja. Pekan depan, sebagian besar orang bakal memasuki libur lebaran di mana tahun ini durasinya relatif lebih panjang dari tahun lalu. Sebelum libur, pastikan dulu Anda punya amunisi game yang cukup dan menghibur. Salah satu dari empat game ini barangkali bisa dipertimbangkan.

Art of War 3: PvP RTS Modern Warfare Strategy Game

https://youtu.be/4AfmuU7vW08

Anda yang ingin merasakan sensasi pertempuran melawan pemain lain dalam gameplay real-time strategy, game ini patut jadi alternatif. Sesuai dengan judulnya, Art of War 3 adalah sekuel ketiga dari judul yang sama namun dengan peningkatan di beberapa bagian mulai dari peta, senjata, karakter, fitur dan kinerja.

Application Information Will Show Up Here

 

Grow Empire: Rome

https://www.youtube.com/watch?v=TrGSTdhtdNY

Tapi jika Anda mencari game yang punya unsur tower defense, Grow Empire: Rome ini semestinya dicoba terlebih dahulu. Meski grafis dan karakternya tak sekeren Art of War 3, namun perbedaan ini justru membuat game buatan Game Station ini terasa unik dan otentik.

Application Information Will Show Up Here

 

Rancho Blast

https://youtu.be/Bybd2BHsrmg

Rancho Blast adalah game membangun di mana misinya terbilang mudah tapi membutuhkan kreativitas pemainnya untuk memperoleh sebuah kota yang asri, teratur dan produktif. Item yang dihasilkan di dalam permainan bisa dijual misalnya untuk membeli perlengkapan atau kebutuhan penduduk kota.

Application Information Will Show Up Here

 

Knife vs Fruit

https://youtu.be/JWmvy6KSxx8

Yang pasti bukan lawan sepadan, tapi bukan itu esensi dari game ini. Karena yang terpenting adalah akurasi dan timing, di mana Anda diminta untuk melempar pisau dan mengenai objek berputar yang beterbangan. Yang paling akurat, dia yang menang.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again