1. Lifestyle

Game Android Pilihan Akhir Pekan Ini (Tap tap Dash, The Secret Society, dll)

Kumpulan game seru untuk jadi pengganti game lawas Anda

PUBG boleh jadi merupakan game paling digandrungi sekarang ini, tapi bukan berarti game-game dari pengembang lain tak layak untuk dicoba. Di artikel game terbaru misalnya terbukti banyak game baru yang diterbitkan oleh Play Store.

Dan minggu ini seperti biasa Dailysocial akan hadirkan 5 game pilihan dari ranah Android, seandainya Anda sedang mencari game sebagai teman baru di akhir pekan ini.

Legend Summoners

https://youtu.be/4fRhO1fWlYE

Permainan bergenre RPG strategi ini menghadirkan sebuah petualangan yang mendebarkan. Pemain diminta untuk memilih hero dan mengubahnya menjadi seorang jagoan yang tangguh. Lumpuhkan lawan dan raih sebanyak mungkin reward untuk kemudian ditukarkan dengan senjata dan skill baru.

Application Information Will Show Up Here

 

Ghostbuster: Slime City

https://www.youtube.com/watch?v=OtaMP5j3prM

Anda yang hidup di era 80-an tentu mengenal dengan baik film Ghostbuster. Sebuah film yang bercerita tentang sekelopok penangkap hantu. Film fenomenal tersebut bertransformasi dalam banyak format, salah satunya ke dalam permainan mobile. Ghostbuster: Slime City mengajak Anda berpetulangan ke dalam plot yang sama, memburu dan menangkap para hantu dengan peralatan modern.

Application Information Will Show Up Here

 

Rolling Sky

https://youtu.be/wCAZRRrPEzg

Permainan yang simple tak selamanya membosankan. Clean Master ingin membuktikannya dengan game berjudul Rolling Sky ini. Cara mainnya sangat mudah, Anda diminta untuk menggiring bola dan melewati rintangan hingga ke garis finish. Yang tercepat dan berhasil mengumpulkan poin tertinggi akan dinobatkan sebagai pemuncak papan skor.

Application Information Will Show Up Here

 

The Secret Society

https://youtu.be/Bs7mE5fonxI

Gambaran seorang deteksi selalu memancarkan kesan menyenangkan dan keren. Sayang untuk menjadi detektif sungguhan tak semudah yang dibayangkan. Tapi, jangan berkecil hati. Anda masih bisa menjadi detektif secara virtual lewat permainan hidden object di game ini.

Ada 2700 lebih misi yang bisa Anda pecahkan, ke semuanya terletak di antara 37 lokasi berbeda. Tugas Anda adalah menemukan objek-objek tersembunyi yang diminta oleh klien.

Application Information Will Show Up Here

 

Tap tap Dash

https://youtu.be/-FGd8CCCsE8

Anda suka berlari dan melompat? Tepat sekali. Game ini cocok untuk pemain yang gemar berlari dan melompat. Ada dua kontrol yang dilakukan di game ini, melompat dengan cara menyentuh layar dan berbelok sesuai jalur. Kecepatan dan akurasi menjadi sangat penting, karena sekali saja meleset, jagoan Anda akan terjatuh dan permainan usai. Semudah itu? Yap, tapi sebaiknya Anda coba dulu sebelum memberikan penilaian.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again