1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Art of Conquest, DC Legends, dll)

Game pilihan yang akan menjadi teman seru menunggu waktu berbuka puasa

Masih pada semangat puasanya kan? Harus tetap semangat. Apalagi hari ini redaksi Dailysocial Lifestyle akan hadirkan beberapa game Android pilihan yang dijamin bakal bikin waktu luang Anda makin seru. Game-game ini akan jadi teman menunggu waktu berbuka yang paling menyenangkan.

Langsung saja, ini dia daftar selengkapnya!

Art of Conquest

https://youtu.be/ER0_UeOPyHg

Game ini merupakan tempatnya para peracik strategi perang, di mana Anda akan mendapatkan hero-hero pilihan untuk dilatih dan perkuat dengan berbagai senjata. Misinya adalah membunuh naga-naga yang berkeliaran atau berperang dengan pemain di seantero jagat dan merebut kekayaan mereka.

Application Information Will Show Up Here

 

DC Legends

https://youtu.be/xrSBwLUqBuA

Game yang berisikan kumpulan superhero ini akan menjadi arena pertempuran mereka, di mana Anda akan membentuk tim Super Heroes dan Super-Villains, saling berhadapan untuk memperebutkan kekuasaan, karakter baru dan senjata yang lebih hebat. Sejumlah modus dan juga League tersedia untuk jadi ajang bagi Anda dalam mematangkan tim.

Application Information Will Show Up Here

 

Rodeo Stampede: Sky Zoo Safari

https://youtu.be/06B-t8gHRuM

Pernah membayangkan diri Anda menjadi seorang cowboy? Game ini akan menghadirkan fantasi itu dalam sebuah permainan yang memacu adrenalin. Anda akan mendapatkan tugas untuk menangkap berbagai hewan dan lain-lain menggunakan lasso dari atas kuda layaknya cowboy. Akurasi dan kecepatan jadi kunci keberhasilan Anda dalam mengumpulkan poin demi poin dan naik level.

Application Information Will Show Up Here

 

The Battle of Polytopia

https://youtu.be/mhE58_g6bv8

Game turn based strategi yang satu ini tak cuma mempunyai gameplay yang seru tapi juga punya grafis yang memukau, pilihan warna dan latar belakang yang enak di pandang berlama-lama. Sedangkan misinya sendiri adalah menemukan dunia baru untuk diinvasi dan merebut semua kekayaannya. Di dunia Polytopia, yang terkuat akan berkuasa.

Application Information Will Show Up Here

 

Tap Tap Fish - AbyssRium

https://youtu.be/XPaA-h2BKtA

Banyak orang memutuskan untuk memelihara ikan di akuarium di rumah dengan alasan menjadi obat stress. Percaya atau tidak alasan itu memang cukup masuk akal. Tapi jika memiliki akuarium takut membuat Anda repot, maka game Tap Tap Fish - AbyssRium ini bisa jadi solusi pengganti.

Game ini akan memberi misi kepada Anda untuk membangun batu yang cantik dan nyaman bagi para ikan. Semakin cantik dan nyaman, maka semakin banyak ikan yang bisa Anda pelihara. Liukan ikan dan tingkah polahnya akan membantu Anda melepaskan penat.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again