1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Bike Xtreme, Bubble Combos, Juice Cubes, dll)

Kumpulan game Android yang siap menemani akhir pekan Anda dengan tantangan dan misterinya

Kolom game Android minggu ini kedatangan sejumlah judul yang berasal dari genre yang berbeda. Harapannya, Anda dapat memperoleh alternatif yang lebih luas jika Anda lebih gemar dengan genre tertentu.

Tanpa berlama-lama, ini dia daftar game pilihan untuk minggu ini.

Bike Xtreme

https://www.youtube.com/watch?v=F4tyQLDRR-4

Anda yang menggemari balap motor pasti suka dengan game yang satu ini. Setidaknya ada 30 jenis track yang bisa dipilih dan akan terus bertambah seiring jumlah kemenangan. Beberapa fitur yang ditawarkan Bike Xtreme antara lain: Tampilan motor yang lebih nyata, shocking yang bekerja seperti aslinya, respon cepat dan akselerasi responsif, grafis yang menarik dan kustomisasi motor dan pembalap.

Application Information Will Show Up Here

 

Bubble Combos

Bubble Combos juga mengusung konsep game klasik di mana pemain harus mencocokkan gelembung dengan corak yang sama, semakin banyak gelembung yang dipecahkan maka poin Anda semakin tinggi. Jika level easy terlalu mudah, Anda bisa mencoba memainkan level Normal atau Hard. Dari 3 level kesulitan yang ada di game ini, total terdapat 120 level menantang yang bisa Anda temukan, warna-warna cerah tampak dominan menambah keceriaan pemain saat menjelajahi level demi level.

 

LINE Pokopang

https://www.youtube.com/watch?v=qanO236UsB8

Game LINE Pokopang ini asli buatan LINE GAME yang tak lain adalah pengembang aplikasi chat LINE, mengikuti saudara tertuanya aplikasi game bergenre puzzle ini menguasai kategori game brain and puzzle di tangga game terbaik Android. Pemain yang bergabung di permainan ini tugasnya hanya menyusun blok berwarna sama sehingga membentuk ikatan, blok yang sama akan hilang dan menghasilkan poin demi poin yang dapat digunakan untuk meningkatkan level permainan.

Application Information Will Show Up Here

 

Zombie Smasher

https://www.youtube.com/watch?v=KTyx6GdBvfc

Game zombie selalu menarik untuk dimainkan bahkan dengan konsep yang lebih sederhana seperti yang dibawakan oleh Italy Games melalui Zombie Smasher. Bukannya membunuh dengan cara menembak atau memotong kepala, di game Anda cukup men-tap zombie yang mendekat untuk membunuhnya. Tetapi meskipun gameplay-nya sederhana tapi ternyata game ini cukup populer, terbukti dengan statistik download sebanyak 100 juta kali.

Application Information Will Show Up Here

 

Juice Cubes

https://www.youtube.com/watch?v=5DUFWmleZh4

Juice Cubes mengusung konsep klasik di mana pemain diminta untuk menyusun tiga jenis buah yang sama. Setiap susunan yang sama akan menghilang dan menjadi nilai tambah bagi pemain. Selain itu terdapat pula sejumlah bom dan senjata lain sehingga apabila salah satu dua buah khusus tersebut masuk dalam susunan akan mengakibatkan lebih banyak buah yang meledak dan menambah poin pemain berkali-kali lipat.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again