1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Legacy Of Discord, The Battle of Polytopia, dll)

The Battle of Polytopia menjadi sajian penutup, sisi grafisnya yang unik membuat game ini sangat disukai

Game-game berbasis Android terus berkembang dengan hadirnya sejumlah judul baru. Beberapa di antaranya bisa Anda temukan di artikel kami sebelumnya. Dan di akhir pekan ini, seperti biasa Dailysocial Lifestyle akan hadirkan 5 game pilihan yang cukup seru untuk dimainkan.

Legacy Of Discord

https://youtu.be/bs8wRr-3b1g

Petualangan berburu Dungeon dimulai. Untuk menyukseskan setiap serangan, Anda sebaiknya membentuk sekutu dengan pemain-pemain lain. Dan untuk meningkatkan pengalaman tempur, sesekali Anda bisa memilih mode PvP untuk menghadapi pemain lain yang sama tangguhnya.

Application Information Will Show Up Here

 

 

Homescapes

https://youtu.be/zJDYZDx_oS8

Austin adalah tokoh utama di permainan match 3 ini. Tugas Anda adalah membantu Austin merancang dan merenovasi rumah dengan menyatukan potongan-potongan puzzle yang terpisah. Tapi jangan terlalu khawatir, karena tantangannya cukup sederhana, cukup susun tiga objek yang sama secara vertikal ataupun horizontal.

Application Information Will Show Up Here

 

 

PickCrafter

https://youtu.be/tq2JtC_cC9Y

Game ini berlatar belakang pertambahan batu bar dengan gaya piksel klasik. Yang berbeda dari game ini, item yang ditambang bukan hanya batu bara tapi terdiri dari 90 sumber daya yang kemudian bisa disimpan dan ditukarkan dengan poin. Cara mainnya sangat mudah dan menyenangkan.

Application Information Will Show Up Here

 

 

Captain Tsubasa: Dream Team

https://youtu.be/7ka2T9juKOI

Captain Tsubasa adalah ikon bagi banyak anak di Jepang, dan bahkan sempat jadi tontonan idola di tanah air. Karakternya yang khas kerap dijadikan jargon atau jagoan pilihan. Bagi Anda yang ingin mengenang kembali keseruan di setiap pertandingan sang kapten, game ini patut dicoba.

Di game ini, Anda akan diminta membentuk sebuah tim kemudian menantang pemain lain yang levelnya setara. Berbagai skill unik bisa dipakai, tergantung karakter yang dipilih.

Application Information Will Show Up Here

 

 

The Battle of Polytopia

https://youtu.be/mhE58_g6bv8

Game bergenre turn base strategy adventure ini menghadirkan gameplay yang tak banyak berbeda dengan game sejenis. Tapi, sisi grafisnya jadi keunikan tersendiri, khususnya untuk mereka yang suka dengan grafis yang rumit. Untuk mengisi akhir pekan yang menyenangkan, game karya Midjiwan AB ini patut dipertimbangkan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again