1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Mobile Strike, DragonVale, Dominations, dll)

Kumpulan game pilihan dari redaksi, semoga bisa jadi teman baru di liburan panjang Natal ini

Seperti akhir pekan sebelumnya, hari ini Dailysocial bakal kembali mengajak Anda menjumpai beberapa judul game yang kami pilihkan dari Play Store, di mana game-game ini diharapkan bisa menjadi koleksi baru di smartphone Anda. Bisa menjadi teman baru yang kembali menghidupkan semangat setelah didera kebosanan dengan game-game lawas.

Mobile Strike

https://youtu.be/XvL1z3DsmD8

Ayo gabung bersama Arnold Schwarzenegger dalam permainan perang modern. Misi Anda dimulai dengan membangun markas, mendirikan benteng, menyusun persenjataan pertahanan dan jangan lupakan skuat-skuat Anda. Setelah semua siap sedia, berarti itu sudah saatnya Anda melakukan invasi total ke markas lawan. Tapi awas, mereka juga bisa melakukan hal serupa pada Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

DragonVale

https://www.youtube.com/watch?v=-OP_XAyipG8

Misi di game ini simpel, ternakkan dan kumpulkan sebanyak mungkin naga dari berbagai jenis dan ukuran. Kemudian bangun sebuah pulau Anda sendiri dengan sumber daya yang tersedia. Jika kehabisan, Anda bisa kembali memburu naga dan memperoleh reward untuk keperluan pembanguan dan kenaikan level.

Application Information Will Show Up Here

 

Dominations

https://youtu.be/tqGjq42zHdA

Hampir sama dengan Mobile Strike, di game ini Anda akan diminta untuk membangun sebuah markas sendiri, menyusun tata letak yang strategis dan melatih pasukan agar semakin tangguh. Di saat sudah cukup kuat, Anda akan mengemban misi menyerang markas pemain lain di seluruh dunia.

Application Information Will Show Up Here

 

GardenSpace - New Acre

https://www.youtube.com/watch?v=RbEhvB7Nyts

Main 3 match, mencocokkan 3 benda yang sama dalam satu baris. Sekilas game ini mungkin terdengar biasa. Tapi tunggu sampai Anda mencoba sekali dan akhirnya ketagihan. Buktinya, jutaan orang tetap terkesima dan menikmati permainan setiap kali muncul game baru dengan konsep yang sama.

Application Information Will Show Up Here

 

My Daddy, My Cristmas

https://www.youtube.com/watch?v=DGkb4OAhvJo

Di momen yang tepat, tak salah lagi ini adalah pilihan game seharusnya ada di ponsel Anda yang merayakan hari besar Natal tahun ini. Di game ini Anda akan bermain sebagai seorang ayah yang berusaha sangat agar bisa pulang dan merayakan Natal bersama keluarga. Sebuah perjalanan panjang nan hebat akan Anda lalui di game ini, mengingatkan kembali betapa pentingnya Natal di rumah.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again