1. Lifestyle

Game Android Pilihan Minggu Ini (Monster Truck, Jungle Adventures, dll)

Akhir pekan paling seru adalah menyelesaikan misi di game favorit Anda, salah satu game ini mungkin bisa jadi alternatif lain

Game bisa jadi satu pilihan paling mudah untuk mengisi waktu luang. Terlebih sekarang konsol bukan satu-satunya media untuk melampiaskan kegemaran ini, mengingat platform mobile sudah lebih dari cukup untuk jadi ajang bermain berbagai game.

Pekan ini, Dailysocial kembali menghadirkan beberapa game pilihan yang mungkin tak mudah dijumpai di Play Store. Banyaknya jumlah game yang tersedia di sana mungkin saja membuat beberapa di antaranya tak pernah Anda temui.

Monster Truck Destruction

Game yang pertama dari 5 judul yang sudah redaksi siapkan adalah Monster Truck Destruction. Meski menggunakan nama “monster” namun di game ini Anda tidak akan temukan satupun monster yang identik dengan binatang besar yang menyeramkan. Melainkan lebih berupa truk berukuran besar bak monster.

Di game ini Anda akan berkompetisi dalam sebuah perlombaan mobil-mobil monster, ada 60 jenis truk yang bisa dipilih, begitu pula lintasan yang jadi tempat pacuan.

Application Information Will Show Up Here

 

Finding Monster Adventures

https://www.youtube.com/watch?v=aexPX3CLS1g

Gameplay permainan ini memang tak terlalu mengesankan, tapi dari segi grafis, pengembang telah membuktikan kemampuannya dengan baik. Jadi di permainan ini, sobat akan berperan sebagai salah satu karakter, Jake dan Tess. Misinya adalah menemukan monster dan mengabadikan wujudnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Jungle Adventures – free

Jika Super Mario tak lagi menarik, mungkin tak ada salahnya mencoba game Jungle Adventures ini. Karakter bernama Matt mengemban misi yang tak mudah, yaitu menyelamatkan putri yang diculik oleh Evil Lion Monster. Untuk mencapai sasaran, Anda harus bisa melewati rintangan di sepanjang perjalanan.

Application Information Will Show Up Here

 

Orbit multiplayer

Orbit multiplayer ini adalah game ber-genre turn-base yang sudah barang tentu mendukung multiplayer. Maksimal pemain yang bisa ditampung sampai 18 orang, yang akan bertempur di luar angkasa. Enaknya, game ini juga mendukung permainan offline.

Application Information Will Show Up Here

 

 

Colopl Rune Story

Game yang juga bergenre RPG ini mengajak Anda berpetualgan dengan misi memecahkan misteri yang tersembunyi di dalam setiap levelnya. Tapi jangan lupa untuk membangun kota dengan pertahanan yang kokoh, dan bila sudah merasa siap, sobat bisa menantang bos besar bermodalkan Guild yang kuat.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again