Minggu ini tak ada satu genre yang mendominasi daftar game pilihan edisi pekan terakhir bulan Maret 2017. Beberapa datang dari pengembang baru, dan beberapa lainnya dari pengembang kawakan.

Tanpa berlama-lama, berikut adalah lima game Android pilihan pengisi akhir pekan Anda.

Flying LARVA

Diadopsi dari film animasi berjudul Larva, game mengajak pemainnya untuk saling berlomba menjadi yang tercepat dalam menghindari rintangan. Cara mainnya tak rumit, Anda dapat melakukannya dengan men-tap sekali di atas layar. Tapi harus dengan akurasi dan momentum yang tepat.

Application Information Will Show Up Here

 

Ultimate Ninja Blazing

Game kembangan BANDAI NAMCO ini merupakan game battle yang mengangkat lagi-lagi film animasi ternama, Naruto. Tak hanya mengadopsi karakternya, game juga mengangkat cerita yang sama persis untuk membangun hubungan antara game dan pemainnya.

Application Information Will Show Up Here

 

Ghost Town Adventures

Petualangan baru bisa Anda rasakan di permainan yang sengaja menghadirkan elemen horor ini. Walaupun soal gameplay, tugas Anda hanya menemukan objek penting yang diminta untuk memecahkan misteri yang sedang dihadapi. Ada 20 lokasi menyeramkan dengan ratusan misi untuk dipecahkan.

Application Information Will Show Up Here

 

King of Avalon: Dragon Warfare

Anda mungkin sudah banyak merasakan sensasi permainan MMO dari pengembang lain. Tapi game ini menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda. King of Avalon menyuguhkan permainan MMO realtime yang dapat dinikmati oleh dua orang dengan adanya mode Player versus Player. Selain itu, sisi grafis game juga jadi elemen yang patut dikagumi.

Application Information Will Show Up Here

 

Abbysrium

Game simulasi ini tak berbeda jauh dengan game simulasi membangun kota lainnya. Yang berbeda, Abbysrium adalah permainan simulasi membangun kota di bawah air. Anda bisa membangun koral baru untuk ikan-ikan yang Anda miliki.

Application Information Will Show Up Here