Edisi minggu ini kita kedatangan sejumlah game Android yang cukup menarik untuk dipelajari lebih dalam. Fishdom misalnya bisa jadi hiburan kasual saat sedang bersantai. Selain itu akan ada 4 judul lain yang tak kalah seru dan menghibur.

Berikut ini 5 game pilihan selengkapnya:

Fishdom

Bukan cuma Anda, penulis juga sempat terkecoh oleh game ini. Tadinya, saya kira ini game arcade yang terinspirasi dari film Finding Dory. Tapi, ternyata game ini merupakan game 3 match yang meminta Anda mencocokkan tiga benda dengan bentuk dan warna yang sama.

Fishdom
by Playrix Games

 

Zombie Catchers

Biasanya, zombie diburu untuk dibinasakan. Tapi di game ini zombie yang Anda buru akan disimpan dan diuangkan. Untuk membantu Anda menangkap para zombie, Anda akan dibekali senjata dan perangkat khusus. Sayangnya, karakter utama game ini tak kalah menyeramkan ketimbang zombie yang jadi sasaran.

Zombie Catchers
by Two Men and a Dog

 

Tap My Katamari

BANDAI Namco kembali menghadirkan seri polesan clicker game yang kali ini dibuat lebih sederhana. Sobat tak perlu membuat keputusan rumit, merancang strategi yang membuat kepala pusing atau harus berdarah-darah berperang melawan zombie. Yang perlu dilakukan hanya men-tap dan menyelesaikan misinya. Hanya saja, sederhana sepertinya tak selalu jadi resep manjur di semua genre game.

Tap My Katamari - Idle Clicker
by BANDAI NAMCO Entertainment Europe

 

Unkilled

Sekarang, mari sedikit lebih serius! Sebab invasi zombie yang kelaparan tak bisa dienyahkan dengan berpangku tangan. Anda diuji sekaligus digembleng untuk sigap dalam menembak dalam permainan mobile shooter yang keji. Pilihlah senjata yang tepat, dan persiapkan diri untuk kejutan yang mematikan dalam 300 misi penting.

 

Village Life: Love & Babies

Di game ini, Anda diminta untuk membangun sebuah desa sesuai preferensi Anda. Dimulai dari membangun perumahan yang layak untuk dihuni, kemudian menggarap perkebunan, peternakan dan menggali sumber daya lainnya. Tapi berbeda dengan game simulasi lainnya, Village Life lebih personal di mana dalam satu adegan Anda akan menikahkan salah seorang warga, atau menghadiri kelahiran bayi baru.