1. Lifestyle

Game Android Pilihan Pekan Ini (Fantasy War Tactics, Bubble Coco, dll)

Mengisi waktu di akhir pekan sambil bermain game di smartphone

Fortnite dan PUBG Mobile menyita perhatian para gamer mobile hampir di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Dua game ini memang sudah punya fans loyal di ranah PC dan konsol, jadi tak mengherankan jika kehadirannya di perangkat genggam smartphone disambut sedemikan hangat.

Masalahnya, kedua game ini membutuhkan resource yang tinggi, sehingga di Indonesia khususnya, tak semua orang bisa menikmati tantangan di dalamnya. Sehingga, game-game di daftar ini jadi pilihan untuk menghibur diri akhir pekan.

Fantasy War Tactics

https://www.youtube.com/watch?v=yzkmQPCl57Q

Jika sobat lebih suka permainan bergenre SRPG, Fantasy War Tactics wajib ada di smartphone atau tablet sobat. Game ini menyajikan pertarungan di dunia fantasi tepat ke genggaman, menampilkan grafis nan elok dan gameplay yang cenderung keras. Cocok untuk para gamer yang suka melawan arus. Ada 12 dunia yang harus dikuasai, dan demi mewujudkannya, ada tiga taktik yang bisa dipergunakan, Cooperation, Direction, dan Terrain.

Application Information Will Show Up Here

 

Bubble Coco

https://youtu.be/wt5OMoXXkZQ

Sementara bagi Anda yang lebih menyukai game-game kalem, Bubble CoCo bisa diunduh untuk dikoleksi. Game bubble shooting ini menyuguhkan tampilan yang berbeda, kendati dari sisi gameplay tak banyak berubah. Game cocok dimainkan di waktu-waktu senggang, misalnya saat break kantor, sesudah makan siang atau menunggu antrean di praktik dokter.

Application Information Will Show Up Here

 

War Robots

https://youtu.be/UNoyduTZLyI

War Robots adalah game multiplayer battle yang mempertemukan dua tim di medan tempur. Masing-masing tim terdiri dari 6 pemain, dimana anggota tim dapat menyusun strategi dan bersinergi untuk menjatuhkan lawan.

Ada 15 macam robot yang punya karakteristik, ukuran dan kemampuan berbeda. Setelah memilih robot, gamer juga dipersilahkan untuk memilih senjata dan melakukan upgrade sesuai dengan level permainan.

Application Information Will Show Up Here

 

Disney Dream Treats

https://youtu.be/bqN0b6Tiq1g

Game puzzle-matching seperti ini memang jumlahnya sudah sangat banyak. Tapi dikarenakan masing-masing menggunakan benda dan paduan grafis yang berbeda, tambahan satu game dari Disney ini sepertinya tak lantas membuat para gamer menjadi bosan. Apalagi kue-kue yang dijadikan objek permainan bikin selera makan makin bertambah.

Application Information Will Show Up Here

 

Jungle Adventures

https://youtu.be/VXMf6s5WutI

Jika Super Mario tak lagi menarik, mungkin tak ada salahnya mencoba game Jungle Adventures ini. Karakter bernama Matt mengemban misi yang tak mudah, yaitu menyelamatkan putri yang diculik oleh Evil Lion Monster. Untuk mencapai sasaran, Anda harus bisa melewati rintangan di sepanjang perjalanan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again