1. Lifestyle

Game Android Pilihan Pekan Ini (IRIS M, Food Truck Chef, dll)

Bertarung di dunia IRIS sampai menjadi chef dan mengelola bisnis makanan dalam truk

Dalam hitungan hari, kita akan meninggalkan tahun 2017 dan memasuki tahun yang baru, 2018. Tentu ada banyak hal yang telah Anda capai di tahun ini, tapi bagi yang belum, sobat masih punya beberapa hari untuk menyelesaikan resolusi yang sudah ditetapkan di awal tahun.

Untuk membantu sobat menemukan kembali semangat, coba mainkan dulu satu atau dua judul game Android pilihan berikut, lalu kembali injak gas untuk menyelesaikan tugas-tugas sobat.

IRIS M

https://youtu.be/pGSbekTbu3w

Game MMORPG ini menyediakan tiga mode permainan, yaitu PvP, PvE dan PvPvE. Jadi, selain main sendiri, sobat juga bisa bergabung dalam guild, kemudian membentuk tim untuk menyerang monster di dunia IRIS. Tapi terlebih dahulu, pilih karakter yang paling tepat dan tingkatkan kemampuannya dengan melakukan beberapa misi.

Application Information Will Show Up Here

 

Food Truck Chef

https://youtu.be/_lvepxUIFXA

Di Indonesia, makanan yang dijual di truk memang belum begitu populer. Tapi, sobat bisa mulai pelan-pelan mengenalinya, bahkan menjadi pelakunya langsung. Tentu saja, hanya dalam dunia game ya. Food Truck Chef adalah game di mana sobat akan menjadi seorang koki dan mengelola bisnis food truck. Di dalamnya, sobat bisa melakukan berbagai hal misalnya memilih menu, bahan, komposisi, nama truk, merancang dapur dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here

 

Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan

https://youtu.be/wTw_xm2uqIE

Selain kerap jadi bahan guyonan di media sosial, "the power of emak-emak" ternyata juga jadi inspirasi game di Play Store, kali ini lewat sebuah game berjudul Emak-emak Matic: Sang Ratu Jalanan. Jadi di game ini, sobat akan berperan sebagai emak-emak yang sedang menjelajahi kota dan mengumpulkan item sebanyak mungkin. Tak cuma itu, sobat juga harus menghindari rintangan jika tak ingin terhentikan.

Application Information Will Show Up Here

 

Zak Storm Super Pirate

https://youtu.be/sl_4p0HPOzg

Ini adalah game petulangan di mana sobat akan berperan sebagai Zak yang punya misi menyelamatkan Seven Seas. Musuh terbesarnya adalah Skullivar - the Pirate King. Untuk mengalahkan si musuh, Zak harus memperkuat dirinya dan meningkatkan kemampuan dengan cara mengumpulkan item sebanyak mungkin selama perjalanan.

Application Information Will Show Up Here

 

Spin a Zoo

https://youtu.be/ySxNunFfWeE

Spin a Zoo merupakan game simulasi dengan rancangan grafis yang apik dan adem di mata. Dalam gameplay-nya, Anda ditugaskan untuk mengumpulkan hewan sebanyak mungkin, merawatnya dan mengumpulkan sumber daya untuk memperbesar kebun binatang.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again