1. Lifestyle

Game Android Pilihan Pekan Ini (Seven Guardians, March of Empires, dll)

Game pilihan dengan gameplay seru dan menyenangkan, cocok untuk jadi teman di akhir pekan

Setelah sekian lama absen, kolom game Android pilihan akhirnya kembali menjumpai pembaca setia Dailysocial. Seperti sebelumnya, akan ada beberapa game dari berbagai genre yang bisa jadi teman baru di smartphone Anda.

The Trails

https://youtu.be/RQvEDWZwUkQ

Di segi grafis, The Trails menyuguhkan sebuah karakter koboy namun tanpa kuda. Sentuhan artistik langsung terasa ketika permainan pertama kali dijalankan. Misi di game ini cukup menantang, yaitu berkelana menjelajahi berbagai dunia dan mengumpulkan benda-benda berharga, menjualnya atau barter di kota yang disinggahi.

Application Information Will Show Up Here

 

Seven Guardians

https://youtu.be/319A3B3bTow

Misi penting akan Anda emban di permainan strategi ini. Sebagai salah satu dari tujuh penjaga perdamaian, Anda diharuskan mampu membuat perbedaan dengan melindungi kawanan dari serbuan musuh. Tingkatkan dan pergunakan hero dan senjata rahasia yang Anda punyai untuk menggempur lawan sebelum mendarat di markas Anda.

Application Information Will Show Up Here

 

Nibblers

https://youtu.be/jLKgBDGLpUA

Terlalu kaku dan serius? Kalau begitu, alihkan perhatian Anda ke game matching puzzle yang lucu dari Rovio ini. Dipoles lebih berwarna, Nibblers mengajak Anda hanyut dalam permainan yang simple namun mengasyikkan. Di atas papan, terdapat beraneka ragam karakter berbentuk buah warna-warni. Tugas Anda sangat mudah, cocokan buah yang sama dalam satu baris vertikal atau horizontal untuk mengubahnya menjadi poin demi poin.

Application Information Will Show Up Here

 

March of Empires

https://youtu.be/KokjawqXdTE

Hampir sama seperti kebanyakan game-game strategi, di March of Empires ini hanya karakter dan grafis yang akan Anda temukan. Pun begitu, Gameloft merancang game dengan apik sehingga dari sisi gameplay permainan ini punya ciri khas tersendiri.

Dengan warnanya sendiri, March of Empires merupakan ajang bagi gamer untuk mendirikan benteng terkuat dan pasukan terhebat. Setelah pasukan dirasa cukup, gamer dapat menyerang markas lawan dan merebut sumber daya yang dimiliki.

Application Information Will Show Up Here

Star Skater

https://youtu.be/4xVRohWrrWI

Bosan dengan game berkarakter 3D dan yang neko-neko? Sobat tampaknya harus menjumpai game buatan HalfBrick Studio ini. Selain grafisya yang unik, Star Skater juga menyediakan berbagai karakter yang bisa dikumpulkan. Game tersedia secara cuma-cuma dan menawarkan level permainan yang lebih dari cukup untuk menghabiskan akhir pekan sobat.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again