1. Lifestyle

Game Android Pilihan Pekan Ini (Talking Tom Gold Run 3D, Food Conga, dll)

Kumpulan game seru untuk perangkat Android

Dua hari yang lalu kita baru merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Apa nih arti kemerdekaan bagi sobat? Pasti semuanya berbeda dalam memaknainya. Tapi apapun itu, semoga akhir pekan Anda tetap penuh dengan makna dan keceriaan. Supaya lebih cerita, redaksi hadirkan 5 game Android yang barangkali belum pernah Anda jumpai sebelumnya.

Talking Tom Gold Run 3D Game

https://www.youtube.com/watch?v=_48mqFtDwNU

Jangan berkesimpulan game ini sama dengan Talking Tom satunya ya. Meski dikembangkan oleh developer yang sama, tapi game ini jauh dari gameplay memberi makan atau memandikan, karena ini adalah game endless runner ala Subway Surfer. Di game ini, Tom akan keluar dari zona nyaman dengan berlari melintasi rintangan, mengumpulkan emas sebanyak mungkin dan sebisa mungkin mencapai tempat terjauh.

Application Information Will Show Up Here

 

Lords Mobile

https://youtu.be/BdrAgY5C-K4

Lords Mobile meramaikan genre game MMO yang sudah ada sebelumnya. Gameplay-nya menyerupai Mobile Legends atau Mobile Arena, tapi dengan karakter hero yang berbeda dan unik. Pengembangnya sendiri mengklaim game-nya ini sudah dimainkan oleh 60 juta pengguna smartphone di seluruh dunia, jadi maukah jadi bagian di dalamnya? Silahkan dicoba!

Application Information Will Show Up Here

 

Food Conga

https://www.youtube.com/watch?v=BKaa1sfxhV0

Game bertampang retro modern ini mengajak Anda menikmati permainan puzzle yang dikombinasikan dengan time management. Jadi, selain diminta mencocokkan item-item makanan, Anda juga harus melakukannya dengan cepat untuk memperoleh award terbaik.

Application Information Will Show Up Here

 

Nasi Goreng

https://youtu.be/chwNhcEgLoc

Sukses dengan tahu bulat, sekarang sudah waktunya melirik bisnis lain, bagaimana dengan nasi goreng? Kuliner yang satu ini sangat populer di Indonesia, semua orang suka sehingga dijamin bakal laku. Own Game akan memberikan modal, dan Andalah yang mengatur serta mengelola bisnis hingga bisa berkembang menguntungkan.

Application Information Will Show Up Here

 

Adventure Capitalist

https://youtu.be/MeKajYbioxw

Tetapi jika bisnis nasi goreng terlalu mainstream, boleh deh sobat coba game simulasi bisnis berikut ini. Di game ini, Anda tidak hanya jualan seperti game Nasi Goreng, tapi bisa memilih portofolio bisnis yang potensial, termasuk menginvestaikan dana ke lantai bursa, membeli properti dan lain-lain.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again