1. Lifestyle

Game Android Terbaru 10 - 24 November 2014

Game Android terbaru ini merupakan kolom paling anyar Trenologi yang nantinya hadir setiap dua minggu sekali guna mengulas sederet game Android rilisan baru yang bisa Anda coba.

Bagi Anda yang sudah mulai bosan dengan game Android yang terpasang di perangkat Anda sekarang, mungkin tak ada salahnya mencoba beberapa game Android terbaru yang sebagian dari mereka mengusung gameplay baru dan grafis keren. Apa saja sih? Lanjut ya, ini dia pilihannya!

Plants vs. Zombies FREE

Game Android terbaru yang paling mengejutkan adalah Plants vs. Zombie yang kita semua ketahui merupakan game berbayar. Tapi di versi ini, pengembang menawarkan versi gratisnya untuk kita semua.

 

Info Menarik: Ilmuwan Jerman Mampu Mengubah Air Menjadi Bahan Bakar Sintetis

 

Tidak ada perbedaan gameplay dan karakter, masih tumbuhan melawan para zombie yang ganas. Ada 50 level yang bisa Anda jajal, dimana setiap level menjanjikan tantangan yang terus menyulitkan Anda. Tapi karena ini versi gratis, jangan protes ya kalau ada iklannya.

Download: Google Play - Gratis

Moy Zoo

Game Android terbaru kedua ini tak kalah menarik, masih ditawarkan gratis Moy Zoo menggelar gameplay unik dimana sobat akan diberi tanggung jawab untuk mengurus sebuah kebun binatang. Artinya, sobat harus memberi makan, membersihkan kandang, dan merawat semua hewan di dalamnya.

Bagi sobat yang kurang suka hewan, sebaiknya coba dulu mainkan game terbaru Android ini barang lima atau sepuluh menit. Dijamin pandangan kamu soal hewan bakal berubah.

Download: Google Play - Gratis

Darkness Reborn

Game Darkness Reborn ini sebenarnya lebih cocok sih masuk ke game kategori berbayar sebab grafis dan gameplay yang dikemas oleh Gamevil dengan sangat elok dan memukau. Tapi, pemain tentunya diuntungkan bila game terbaru Android ini digratiskan, toh saya juga menikmati tantangannya tanpa protes walaupun tak begitu menyukai game genre jenis ini. Jadi, jangan lupa coba game Android yang ini ya. Anda pasti setuju dengan pernyataan saya di atas.

Download: Google Play - Gratis

The World II Hunting BOSS

Jika berburu binatang kecil terasa biasa, coba game The World II Hunting BOSS dimana sobat akan diajak ke sensasi tantangan setinggi langit saat harus membantai monster berukuran sangat besar. Tapi Anda tidak bekerja sendiri, ada tim pendukung yang siap membantu.

 

Info Menarik: Pria Ini Ciptakan Jam Tangan Dengan Tembakan Laser

 

Tapi game Android terbaru yang ini bukan game gratis ya, murah kok cuma Rp 12.000 dan sobat bisa mendapatkan fitur-fitur premium yang sepadan.

Download: Google Play - Rp 12.000

Kingdom Rush Origins

Kingdom Rush Origins merupakan game Android terbaru yang dilahirkan setelah sekian judul menjadi game yang populer di berbagai platform. Genre yang diusung Kingdom Rush Origins masih sama, tower defense namun dengan karakter dan makhluk-makhluk aneh baru yang membuat cerita di game ini kian menarik.

Dilepas secara premium, game terbaru Kingdom Rush Origins dibanderol Rp  36.500 di Google Play. Silahkan dicoba dan berbagi dong seperti apa rasanya bermain game premium Kingdom Rush Origins.

Download: Google Play - Rp 36.500

Kingdom Rush Origins jadi sajian penutup kolom game Android terbaru untuk edisi 10 hingga 24 November 2014. Jangan ketinggalan edisi-edisi lainnya dengan tetap meng-update berita teknologi Anda hanya di Trenologi.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again