1. Lifestyle

Game Android Terbaru 12 - 22 Desember 2014

Game Android terbaru di minggu ini tak banyak didominasi oleh game dengan genre tertentu, terlihat lebih beragam di antaranya Brothers in Arms 3, Ninja vs. Bomb, Heroes of War: Orcs vs Knights dan dua judul lain yang akan kita bahas sebentar lagi.

Dari minggu ke minggu game-game terbaru Android yang datang makin membuat saya berpikir bahwa ternyata pengembang terlihat semakin serius dalam menggarap karyanya untuk perangkat bergerak. Menandakan ekosistem Android semakin jadi pilihan untuk merilis game.

Oke, kita ulas yuk 5 game Android terbaru edisi 12 hingga 22 Desember 2014.

Brothers in Arms 3

Game rail shooter yang satu ini berasa tak begitu serius tapi cukup apik untuk ukuran game mobile. Sisi grafis terlihat menjanjikan walau penulis tak mencoba game ini secara langsung. Di permainan ini tak soal menembak tapi juga harus pintar menemukan momentum setelah bersembunyi untuk kemudian membidik sasaran.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Microsoft Dikonfirmasi Sedang Menyiapkan Perangkat Virtual Reality Xbox

 

Ninja vs. Bomb

Game Android terbaru berikutnya berjudul Ninja vs. Bomb, game unik yang menuntut Anda untuk dapat bereaksi cepat saat bom meledak. Gameplay Ninja vs. Bomb hampir mirip dengan Bomberman, hanya karakter dan beberapa tempat dibuat berbeda.

Download: Google Play - Gratis

Block Slide Rush

https://www.youtube.com/watch?v=pR52BNc-bpw

Berikutnya kita punya Block Slide Rush, game ber-genrepuzzle sekaligus runner dengan karakter si kucing yang imut. Yang menantang dari permainan ini Anda dapat berkompetisi dengan teman. Permainan ini mengusung gameplay klasik namun dengan sentuhan baru.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Ubah Prioritas, Samsung Hentikan Layanan ChatOn per 1 Februari 2015

 

Traffic Crash - Highway Racer

Di game ini Anda boleh ugal-ugalan, justru harus begitu. Misinya adalah menghindari kejaran helikopter dan polisi. Yang mampu bertahan paling lama di jalan adalah pemenangnya. Anda dibekali 14 mobil dengan 3 mode permainan.

Download: Google Play - Gratis

Paint Monsters

Bermain game dengan gameplay sederhana tak selamanya buruk, percaya atau tidak game dengan gameplay mengurutkan warna seperti ini justru dapat merangkul banyak kalangan usia sehingga peluang tenar lebih besar. Apalagi Paint Monsters telah dipoles sedemikian rupa sehingga lebih berwarna.

Download: Google Play - Gratis

Demikianlah 5 game Android terbaru yang jadi sajian kita di minggu ini. Semoga bisa jadi pilihan baru bagi Anda yang mulai bosan dengan judul game-game lama.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again