1. Lifestyle

Game Android Terbaru Gratis (Gen90an, Con Man, Zootopia, dll)

Lima game Android pendatang baru di Google Play Store, pilihan baru untuk sobat yang bosan dengan game lawas

Semakin rajin pabrikan perangkat merilis smartphone dan tablet Android baru, maka semakin kokohlah pondasi yang menopang ekosistem piranti lunak di Google Play Store. Walau sejatinya, keduanya bak sepasang kaki yang berjalan beriringan.

Tak heran bila setiap bulan selalu bermunculan game-game Android terbaru dari pengembang yang berbeda. Lima di antaranya menjadi suguhan kami minggu ini.

Gen90an: Tap 90!

Game buatan pengembang lokal ini sengaja mengajak para gamer kembali ke tahun 90-an dengan polesan warna dan gaya karakternya yang khas. Sementara dari sisi gameplay, Gen90an bukan game yang rumit. Sobat cukup melakukan tap untuk menghindari objek yang berjatuhan.

Application Information Will Show Up Here

 

Space Warrior: The Origin

https://youtu.be/Aq_hJ2Ml3CE

Buat sobat yang sudah merindukan game bergenre shoot ’em up akan dibuat tersenyum gembira dengan kehadiran Space Warrior: The Origin. Game ini akan mengajak sobat beraksi dalam game shooter dan bermanuver di antara gugusan bintang.

Application Information Will Show Up Here

 

Con Man: The Game

https://www.youtube.com/watch?v=9aqaIrFKVrk

Yang mengaku penggilan game simulasi manajemen, wajib menjajal game buatan pengembang Monkey Strength Productions. Di game ini sobat akan berperan sebagai pemeran di serial web Con Man yang sedang berupaya menarik perhatian peserta pameran.

Sobat harus mampu menyewa staff yang tepat dengan kebutuhan, menetapkan harga dan merancang booth. Uniknya, sobat juga akan menemukan sisi fiksi ilmiah berupa monster alien yang ganas.

Application Information Will Show Up Here

 

Farmville: Tropic Escape

https://youtu.be/tHfBuezCLp0

Zynga datang lagi dengan sebuah game baru bernama Farmville: Tropic Escape. Dalam permainan simulasi kasual ini, sobat akan menemukan embel-embel baru dari apa yang dijumpai di game Farmville sebelumnya. Di sini akan ada banyak ornamen, aksesoris dan karakter yang berbau pulau tropis nan hijau.

Application Information Will Show Up Here

 

Zootopia Crime Files

https://www.youtube.com/watch?v=rzz4cypLag4

Sobat tentu sudah pernah menonton fim aslinya. Yap, Zootopia Crime Files adalah game yang diangkat dari sebuah film animasi populer berjudul Zootopia. Di game ini, sobat akan membantu Judy Hopps dan rubah Nick Wilde untuk menemukan objek-objek tersembunyi.

Makin menarik karena di setiap level akan ada peningkatan kesulitan dan kehadiran karakter-karakter di film aslinya, termasuk si sigung yang super lelet.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again