1. Lifestyle

Game Android Terbaru Minggu Ini (Fire Emblem Heroes, Evil Factory, dll)

Pilihan game Android untuk jadi pelengkap koleksi game Anda yang sudah ada

Setiap dua minggu sekali, redaksi Dailysocial memberikan rangkuman beberapa game Android terbaru yang diharapkan bisa jadi penambah rasa di koleksi game Anda. Pekan ini, daftar game kami dihiasi berbagai genre mulai dari strategy-RPG, dating sim, hingga arcade shooter bergaya pixelated dalam game Pixel Craft Space Shooter.

Tanpa berlama-lama, ini dia 5 game Android pendatang baru selengkapnya.

Fire Emblem Heroes

https://www.youtube.com/watch?v=ZukYebuKBbE

Dalam game ini Anda akan bermain dengan cara mengumpulkan hero dan membuat sebuah tim untuk kemudian mencari lawan dan bertarung. Agar mendapatkan rating kemenangan yang baik, Anda harus melakukan upgrade ke koleksi hero Anda menggunakan reward yang didapat dalam setiap pertempuran.

Application Information Will Show Up Here

 

City of Love: Paris

https://www.youtube.com/watch?v=8Ie9EXZ_yhg

Game ini akan membawa Anda ke dalam dunia fantasi yang penuh petulangan dan romantisme. Pilih kararkter Anda, kemudian jalani kehidupan sosial, temukan karakter baru yang menarik, jalin hubungan dan temukan pasangan paling tepat untuk Anda. Simulasi kehidupan asmara di City of Love akan membuat Anda terhibur dan hanyut dalam fantasi romantisme.

Application Information Will Show Up Here

 

Football Heroes Online

https://www.youtube.com/watch?v=SoanS8-mCy8

Game ini adalah tempat yang tepat jika Anda ingin merasakan aroma kompetisi yang kental. Di game ini, pemain akan bertemu secara real-time dan bertarung dalam permainan sepakbola ala Paman Sam yang dibuat ekstrim dengan beberapa fitur seperti tornado, tembakan rudal, helm super kuat dan lain-lain yang membuat kemampuan pemain menjadi luar biasa.

Application Information Will Show Up Here

 

Pixel Craft Space Shooter

https://youtu.be/ny2N2DVuUvE

Ini adalah permainan perang pesawat model klasik yang dirancang dengan gaya pixelated sehingga akan membawa Anda ke zamannya konsol Sega. Pun demikian, Appsolute Games menambahkan efek-efek ledakan, senjata dan pilihan pesawat yang lebih modern.

Application Information Will Show Up Here

 

Evil Factory

https://www.youtube.com/watch?v=8UU_t-mdMFU

Game bergenre top-down arcade shooter ini menceritakan bagaimana misi pahlawan kecil, Leo menumpas kejahatan kelompok Kraken yang berniat menguasai dunia. Untuk membantu Leo, Anda akan dibekali senjata yang super lengkap dan amunisi khusus yang bisa meningkatkan kekuatannya.

Application Information Will Show Up Here

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again