19 January 2014

by Bambang Winarso

Game Android Terpilih 12 - 18 Januari 2014

Halo, jumpa lagi dengan saya di kolom game Android terpilih. Kolom ini selalu hadir di akhir pekan menghadirkan 5 game Android yang menjadi pilihan TRL.

Masih sama seperti edisi minggu lalu, kita akan mengulas game-game Android terbaru yang menjadi primadona dan merangsek dalam deretan game terbaik di Google Play. Di antaranya:

Kungfu Poket-FREE 3D game

Game ini diklaim sebagai game pertama yang mempertemukan jagoan-jagoan dari seni beladiri yang berbeda. Semua jagoan akan bergabung di game ini dan menjalankan strateginya masing-masing guna menjadi yang terbaik. Sebagai pemain Anda tidak hanya ditantang untuk menjadi yang terbaik, tetapi ada alur cerita yang lebih bagus jika dipahami agar permainan menjadi lebih menarik sebagaimana konsepnya yang sudah unik.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Nikmati Game Terbaru Garapan Agate Studio, Valthirian Arc II, Secara Gratis Sekarang Juga

 

ETERNITY WARRIORS 3

Game bergenre RPG ini menantang Anda untuk menjadi pahlawan baru, berani mengalahkan lawan dengan senjata yang ada. Gameplay-nya agak rumit tetapi dengan sedikit tambahan waktu bermain Anda akan makin paham sehingga bisa bermain dengan lebih baik. Anda bisa langsung mencoba untuk merasakan gameplay permainan ini.

Download: Google Play - Gratis

Pet Shop Story: Winter

Di game ini Anda akan ditantang untuk menjadi pemilik toko hewan di mana Anda boleh mendesain dekorasi toko, dan memilih hewan apa saja yang akan dijual. Tak hanya soal jualan, Anda juga ditantang untuk bisa merawat dan membuat habitat untuk para hewan sehingga mereka tetap sehat dan ceria.

Download: Google Play - Gratis

 

Info Menarik: Touchscreen Menghilang Dari Steam Controller, Digantikan oleh Tombol Fisik

 

Syberia

Game ini bergenre teka-teki atau puzzle, tapi bukan puzzle biasa. Sebagai gamepremium, Syberia memang punya tampilan yang layak untuk dijual, sangat jernih sehingga memudahkan setiap tantangan. Di game ini Anda akan bermain sebagai Kate Walker, seorang pengacara ambisius yang melakukan perjalan yang menuntunnya ke sebuah petualangan penuh tantangan. Tugas Anda adalah mengantarkan Kate pulang ke Amerika Serikat.

Download: Google Play - $5,10

Amoebattle

Amoebattle merupakan gabungan dari kata Amoba dan battle atau jika diartikan menjadi perang amuba. Game ini bergenre RTS atau real time strategy di mana Anda akan menjadi komandan perang suatu kubu yang mempunyai kekuatan untuk memerintahkan serangan ke kubu lainnya. Tetapi dibutuhkan strategi agar Anda dapat memenangkan pertempuran.

Download: Google Play - $0,99


Menarik bukan? Game-game Android pilihan ini semoga bisa membantu Anda untuk memilih game apa yang ingin dimainkan di akhir pekan kali ini. Sekarang keputusan ada di tangan Anda untuk memilih game yang paling menarik. Selamat bermain dan selamat berakhir pekan.