Dark
Light

Game Android Terpilih 13 – 19 Oktober 2013

1 min read
October 20, 2013

Panji game Android masih berkibar gagah di blantika industri mobile, tak hanya di Indonesia tapi nyaris di seluruh dunia. Setiap hari Google Play melahirkan game-game terbaru nan unik dan juga menawarkan resolusi yang makin jernih.

Tapi, saking banyaknya aplikasi tak jarang justru membingungkan untuk memilih sekedar satu game Android yang paling oke. Fakta inilah yang kemudian mendorong TRL untuk menghantarkan sejumlah game Android yang sudah dipilih, sehingga pengguna game lebih mudah untuk memilih salah satu atau lebih dari yang terbaik. Selain menyimak pilihan minggu ini, jangan lupa juga simak daftar game Android terpilih minggu lalu untuk mendapatkan pilihan lain yang tak kalah mantap.

Subway Surfers

Game Subway Surfers ini adalah salah satu dari sederetan game populer di Google Play, tak kurang dari 500 juta orang sudah menjajal tantangan di game ini. Jika Anda memutuskan untuk bergabung, maka tugas Anda adalah menghindari kejaran satpam dan mendapatkan sebanyak mungkin koin untuk dikumpulkan dan menjadi modal untuk mengarungi level selanjutnya.

Tampilan game ini sangat jernih, jadi dibutuhkan perangkat yang punya spesifikasi oke agar dapat menikmati game tanpa hambatan berarti. File aplikasinya saja 28MB, jadi pastikan perangkat Anda punya spek yang mendukung.

Download: Google Play – Gratis

Castle Clash

Di game Castle Clash, Anda akan berperan sebagai ksatria yang mempunyai tugas menghimpun pasukan hebat dari berbagai karakter. Tugas terberat yang diemban setiap pemain adalah menjadi pemenang setiap peperangan dan menjadi komandan dari kerajaan terhebat sepanjang masa. Hati-hati dengan game ini, sebab sekali coba dijamin bakal ketagihan!

Download: Google Play – Gratis

Ice Age Village

Pernah nonton film animasi Ice Age kan? Nah, game ini resmi untuk film tersebut. Karakter Manny, Ellie, Diego dan Sid akan jadi teman Anda, mereka ingin membangun desa untuk para pengungsi, tugas Anda membantu mereka hingga misi terselesaikan. Selain kelincahan jari, game ini juga menuntut kreatifitas para pemain. So, siap gabung dengan Sid dan kawan-kawan?

Download: Google Play – Gratis

Sprinkle Islands

Game ini konsepnya unik, sekilas terlihat mudah untuk dimainkan tapi Anda tak akan pernah tahu sebelum mencoba sendiri. Tugas Anda adalah menjadi pemadam kebakaran di pulau Titan, tapi tidak semudah itu, sebab Anda harus memindahkan blok atau batu dengan dorongan air, setiap pergerakan blok dan batu akan membantu Anda membuka jalan sehingga api dapat ditemukan dan seterusnya dipadamkan. Total ada 60 level yang wajib Anda pecahkan jika ingin menjadi yang terbaik.

Download: Google Play – $1.98

Bridge Constructor

Siapkan diri Anda untuk menjadi konstruktor bangunan lewat game Bridge Constructor, di mana Anda akan ditantang untuk membangun jembatan dari material yang berbeda. Anda dapat memilih satu dari beberapa pilihan seperti baja, kayu, kabel atau tiang beton. Kejelian Anda memilih material akan menjadi kunci penentu keberhasilan proyek demi proyek.

Download: Google Play – $2.45

Itu tadi 5 game Android terpilih edisi 13 hingga 19 Oktober 2013, temukan game-game lainnya di edisi selanjutnya yang pasti menarik untuk dicoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ini Dia Smartphone 8 Core Pertama

Next Story

Facebook Page Insight Untuk Strategi Marketing Lewat Media Sosial yang Solid

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang