Dark
Light

Game Android Terpilih 3 – 9 November 2013

1 min read
November 9, 2013

Di edisi sebelumnya TRL sudah mengulas 5 game Android terpilih yang terangkum dalam kategori brain and puzzle, edisi ini pun kita masih akan berkutat di kategori ini, tetapi tentunya dengan gamegame baru yang tak kalah oke.

Agar lebih singkat dan padat, yuk kita sambut 5 game Android terpilih edisi 3 – 9 November 2013 versi Trenologi.

Word Search Puzzles

Word Search Puzzles

Game Android terpilih minggu ini diawali oleh sebuah game seru yang akan mengasah otak Anda, tantangan di game ini mengharuskan pemainnya untuk mencari susunan huruf yang tepat sehingga tersusun sebuah kata. Pilihan tema dan kategori di dalamnya cukup bervariasi sehingga tidak cepat bosan, cocok untuk Anda yang ingin memperkaya kosa kata.

Game ini mendukung perangkat smartphone dan tablet, berukuran hanya 1.6 MB dan hanya mendukung Android versi 2.3 ke atas. Ayo, silahkan dicoba!

Download: Google Play – Gratis

Balloonfish Blast

Balloonfish Blast

Balloonfish Blast tergolong game baru, gameplay sederhana tapi tak semudah yang Anda pikirkan. Tugas Anda adalah melenyapkan gelembung yang ada supaya bisa naik ke level yang lebih tinggi. Klik gelembung berwarna merah dan hilangkan dari layar, tembak bola yang berukuran kecil dengan 4 arah yang tersedia. Semakin ke atas, tantangannya akan semakin sulit, dibutuhkan logika dan juga kecerdasan dalam melakukan setiap aksi.

Download: Google Play – Gratis

Pudding Monsters

Pudding Monsters

Game yang satu ini patut dipertimbangkan untuk diunduh, selain menawarkan tantangan yang unik, game ini ternyata salah satu dari hasil tangan kreatif pembuat Cut the Rope, sudah tau dong dengan game ini. Berbeda dengan Cut the Rope, game Pudding Monster adalah game yang mengirim Anda ke sebuah misi untuk menyelamatkan teman dari monster berdarah dingin. Ada 125 level dan pengembang menjanjikan level baru yang lebih seru, tampilan yang menarik dan jaminan ketagihan dari saya.

Download: Google Play – Gratis

Mind Games Pro

Mind Games Pro

Game yang satu ini lebih serius, di dalamnya Anda akan menemukan serangkaian latihan untuk meningkatkan kemampuan kognitif Anda. Anda dituntut untuk menciptakan skor tertinggi dengan menyelesaikan tantangan demi tantangan, di mana sebenarnya setiap tantangan merupakan gabungan metode yang biasa digunakan oleh psikolog.

Sebelum mencoba versi berbayarnya, Anda bisa mencoba versi gratis Mind Games di sini.

Download: Google Play – $0.99

Broken Sword : Director’s Cut

Broken Sword

Siapkan diri Anda untuk bertransformasi menjadi seorang detektif, game ini akan menantang Anda yang suka petualangan dan teka-teki yang rumit. Broken Sword adalah salah satu game petualangan dan puzzle klasik yang paling populer, tantangan di dalamnya akan merubah orang biasa menjadi seorang detektif super. Bimbing Nico Collard dan George Stobbart untuk memecahkan misteri tersembunyi di setiap level game ini.

Download: Google Play – $1.10

Itu dia 5 game Android terpilih edisi 3 – 9 November 2013 versi Trenologi. Terus pantau update terbaru baik di kolom game Android terpilih atau di kolom aplikasi Android terpilih, serta berita terbaru seputar dunia teknologi hanya di Trenologi.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Padicon Klaim Konversi Pembelian Tiket Kereta di Aplikasi PadiTrain Mencapai 15 Persen

Next Story

Ini Harga dan Tanggal Ketersediaan BlackBerry Z30 di Indonesia

Latest from Blog

Don't Miss

Jadwal rilis The Division Resurgence

Game Mobile The Division Resurgence Resmi Dapatkan Jadwal Rilis

Dalam perhelatan acara Ubisoft Forward Live pada 13 Juni 2023
Game Android terbaik 2022

Daftar Pemenang Game Android Terbaik 2022 Diumumkan

Seperti tiap tahunnya, Google selalu mengadakan Google Play Awards yang