1. Lifestyle

5 Game Android yang Paling Cocok untuk Anak-anak

Di antara sekian juta judul game Android yang ada di Google Play Store. Tentu tak semuanya cocok untuk anak-anak. Mereka butuh game-game yang lebih mendidik dan jauh dari kesan kekerasan. Jika itu yang Anda cari, ke sepuluh game ini barangkali bisa dijadikan pilihan terbaik.

Doctor Kids

Game ini cocok sekali untuk anak, gameplay-nya tidak terlalu rumit sehingga anak dengan usia 4 sampai dengan 7 tahun dapat dengan mudah memainkannya. Karakter yang dipakai pun bersahabat bagi mereka. Di sisi lain, anak-anak jadi peduli dengan kesehatan.

Download: Google Play

Info Menarik:Game Android Terbaru 1 – 10 Agustus 2015

My Talking Tom

Si Tom yang lucu bisa jadi teman main yang cocok untuk anak, ia pun bisa menirukan suara yang diperdengarkan kepadanya. Lewat game ini, anak bisa belajar cara merawat binatang. Pun ada pula berbagai permainan mini untuk menghibur si kecil.

Download: Google Play

Baby Hazel Collection

Pilihan berikut ini sengaja saya berikan tautan developernya langsung, sebab pengembang game ini punya banyak sekali seri permainan anak yang sangat menghibur dan membentuk sifat penyayang pada anak. Dijamin anak Anda akan menyukai game-game ini.

Download: Google Play

Game Edukasi Anak Lengkap

Bermain sambil belajar adalah metode pembelajaran paling tepat dan telah diadopsi oleh banyak lembaga pendidikan. Lewat game ini, para orang tua dapat menambah jam belajar mereka di balik wujud permainan-permainan yang mendidik.

Download: Google Play

Info Menarik:Game Android Pilihan 11 – 17 Mei 2015

Fishing for kids and babies

Semua anak suka memancing. Permainan ini mengajak anak-anak untuk menikmati waktu dalam skema gameplay yang sangat mudah. Grafisnya pun didesain agar menarik minat anak. Mode permainan dapat dipilih sesuai kemampuan anak, dari yang mudah, sedang hingga yang sulit.

Download: Google Play

Demikian game-game pilihan yang cocok dimainkan oleh anak-anak hasil rangkuman Trenologi. Silahkan dipilih dan temukan pilihan game lainnya di Play Store atau di tautan ini.

Sumber gambar header Shutterstock.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again