18 December 2017

by Lukman Azis

Pakai 'Sarung Tangan' Anda dan Jadilah Petinju Fenomenal di Game Boxing Prizefighter

Menjual nostalgia dengan grafis resolusi 16-bit dan feel yang begitu retro.

Jumlah game di toko aplikasi Google dan Apple terus meningkat, menariknya game-game baru yang bermunculan tidak semua bergrafis tinggi, beberapa diantaranya masih menjual nostalgia dengan grafis resolusi 16-bit dan feel yang begitu retro. Salah satunya adalah game simulasi tinju Prizefighters besutan developer Koality Game yang cukup unik.

Bagi Anda penggemar olahraga dan seni bela diri tinju atau boxing, tentu sayang jika melewatkan game mobile a la game arcade boxing yang satu ini. Sudah saatnya mengenakan sarung tangan tinju Anda, masuk ke ring untuk memenangkan turnamen, dan menjadi juara.

Ya, gameplay dari Prizefighters itu sendiri begitu simple, ada empat titik yang cukup Anda sentuh untuk melakukan jabs, hooks, hingga uppercut. Tekan agak lama untuk mengerahkan kekuatan dan untuk menghindar cukup geser dari kanan ke kiri atau sebaliknya.

Di sini Anda adalah seorang petinju yang sedang naik daun, mode career menempatkan Anda pada aksi melawan 29 petinju tangguh lainnya. Lawan akan dihasilkan secara acak, jadi Anda tidak akan pernah melawan musuh yang sama dua kali. Ada juga mode arcade, yang memungkin Anda menantang petinju dengan level tertentu.

Tentu saja, Anda bisa mengkostumisasi tampilan karakter Anda. Mulai dari warna kulit, rambut, warna sarung tangan, celana, dan sepatu. Agar bisa terus bertanding sebanding, level karakter Anda juga harus tingkatkan, dengan meng-upgrade skill, mulai dari kekuatan, kecepatan, dan stamina. Sepenuhnya terserah Anda dan bisa disesuaikan dengan gaya bermain Anda. Lebih lanjut, silahkan Anda mencobanya sendiri.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: Toucharcade.