Categories

Game

5 Game Balap Motor Android untuk Gamer yang Suka ‘Ngebut’

Bambang Winarso - 19 October 2015

Beberapa saat yang lalu TRL sudah pernah memberikan beberapa pilihan game balap mobil untuk platform Android. Kurang sreg rasanya jika gamer yang lebih suka jadi rider roda dua tidak diberi alternatif yang sama. Untuk itu, hari ini TRL berikan beberapa opsi terbaik game balap motor terpopuler untuk pengguna Android.

Bike Race Free

Salah satu game balap motor terbaik yang pernah saya mainkan adalah Bike Race Free. Grafis tak begitu menawan, tapi justru karena itu game ini mudah dimainkan sehingga lebih banyak orang yang justru bisa memainkannya. Ia juga mempunyai tantangan yang unik, jadi tidak hanya menuntut jadi yang tercepat tapi juga harus tangkas melewati setiap lintasan yang beragam bentuknya.

Bike Race Free menyediakan beberapa tantangan termasuk adu cepat dengan pemain lainnya secara online. Yang terbaik akan memperoleh poin yang bisa ditukar dengan item-item menarik.

Drag Racing: Bike Edition

Setelah sukses dengan drag race versi roda empatnya, Creative Mobile berkreasi di kategori roda dua dengan judul yang sedikit dirombak. Gameplay-nya tak banyak berubah, dan tentu ada pabrikan motor dan juga model yang Anda bisa pilih sesuai selera.

SBK15 Official Mobile Game

Game motor balap berikutnya ini dibuat oleh Digital Tales dan sejauh yang saya coba, game ini punya grafis yang lebih unggul dari dua game balap android di atas. Selain itu, game balap ini juga menyediakan pembalap-pembalap dari berbagai negara, pabrikan dan pilihan mode balapan. Game juga menawarkan beberapa jenis kontrol yang dapat disesuaikan dengan kebiasaan gamer.

Info Menarik:Game Simulator Pesawat Terbang Terbaik untuk Android

SBK14 Official Mobile Game

Jika game motor di atas terlalu berat, pilihan lainnya Anda bisa menjajal versi sebelumnya, yaitu SBK14 Official Mobile Game. Versi ini punya kualitas grafis yang sebelas-duabelas alias hampir sama. Mode permainnya pun hampir sama.

Ultimate Moto RR 2 Free

Game balap motor yang terakhir ini mengajak Anda untuk adu cepat di 20 lintasan di penjuru dunia. Untuk memberikan akses dan peningkatan akselerasi, gamer diberi dua pilihan, terus menang sejak balapan pertama atau membeli item dari toko yang sudah disediakan.

Tapi tenang, ada tiga tingkat kesulitan yang akan membantu Anda bila masih belum terbiasa dengan kecepatan motor. Atau jika dirasa perlu, Anda bisa mengikuti sesi latihan yang juga disediakan.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter