1. Lifestyle

Game Buatan Pengembang Lokal Tinker Games, Pixel Marathon, Telah Bisa Diunduh

Tinker Games sepertinya cukup sibuk dalam satu bulan ini, sebelum mengirimkan rilis tentang gamePale Blue yang dikembangkan lewat layanan crowdfunding KickStarter, Tinker sebnarnya mengirimkan rilis untuk mengumumkan game terbaru mereka, Pixel Marathon.

Game Pixel Marathon telah bisa dinikmati bagi pengguna iOS dan mengunduhnya di App Store. Game ini dihadirkan dengan cara freemium.

Lalu seperti apa gameplay-nya? Anda akan bermain sebagai Tom, pekerjaan Anda adalah berlari. Karena di sini Tom adalah seorang narapidana yang berusaha melarikan diri, dalam prosesnya Tom terjebak dalam sebuah endless marathon.

 

Info menarik: Sour Sally Luncurkan Sally Sizzle, Game Puzzle Match-three Pertama Mereka

 

Tom harus menghindar berbagai rintangan sambil menyusul pelari lain, akan ada pula senjata yang bisa diambil yang digunakan untuk menghancurkan penghalang berupa pelari lain. Tom juga bisa mengumpulkan koin untuk ditukar dengan berbagai item.

Saya bukan penggemar game 'susah' seperti Pixel Marathon atau Flappy Bird, tapi Pixel yang dihadirkan dengan gaya gambar dua dimensi pixelated art ini cukup menggelitik, baik dari tema maupun dari sisi eksekusinya. Anda akan mendapatkan berbagai parodi tokoh hollywood di game ini termasuk juga parodi banner iklan yang biasa ditemukan di pinggir lintasan lari.

Game ini tersedia secara freemium artinya Anda bisa memainkan game ini secara gratis namun tersedia juga fasilitas pembelian dalam aplikasi. Pixel Marathon bisa diunduh di App Store dan berikut video trailer-nya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again