3 April 2018

by Lukman Azis

Game Battle Royale Fortnite Mobile untuk iOS Kini Bebas Diunduh

Sudah dirilis resmi dan tak perlu pakai undangan

Kepopuleran PUBG yang kemudian dibuntuti Fortnite, membuat demam game bergenre battle royale tak terbendung. Rupanya tak hanya menjangkiti gamer PC dan konsol, bahkan menjalar ke ranah mobile.

Kedua developer game formula last man standing berskala masif ini pun akhirnya tersedia di platform mobile. Bila PUBG Mobile sudah bisa dicicipi di perangkat Android dan iOS, Fortnite Mobile masih terbatas di platform iOS dengan sistem undangan.

Kabar baiknya bagi Anda yang penasaran dengan Fortnite Mobile, developer Epic Games telah mengumumkan bahwa game tersebut sudah dirilis secara resmi. Kini bisa diunduh secara bebas di App Store dan Anda tak perlu lagi menunggu undangan untuk bisa memainkannya.

Fortnite Mobile tetap dibekali konten yang sama seperti versi PC. Game ini menyuguhkan medan tempur 100-player serta peta permainan serupa, dan juga akan memperoleh update mingguan.

Sayangnya tidak semua pengguna iOS bisa menikmati Fortnite Mobile, karena system requirement tergolong tinggi. Pertama Anda membutuhkan sistem operasi iOS 11.

Kemudian daftar perangkat yang mendukung ialah iPhone 6S, iPhone SE, iPad Mini 4, iPad Pro, iPad Air 2, dan iPad 2017.  Sedangkan, bagi pengguna perangkat iPhone 5S, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3, dan iPod Touch hanya bisa gigit jari.

Game ini juga mendukung permainan lintas platform antara PlayStation 4 dan iOS. Bagaimana dengan pengguna smartphone Android? Harus bersabar, Epic Games berencana meluncurkan Fortnite Mobile di Android dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber: PhoneArena