1. Lifestyle

Game-Game Bulan Maret 2018 yang Tak Boleh Lepas Dari Pengawasan Anda

Semoga permainan-permainan ini bisa mengobati kekecewaan yang diakibatkan oleh Age of Empires HD, Kingdom Come: Deliverance dan Metal Gear Survive.

Bulan Februari ini mungkin terasa cukup mengecewakan bagi mereka yang menunggu versi HD dari Age of Empires dan Secret of Mana, serta Kingdom Come: Deliverance dan Metal Gear Survive. Nasib keempat judul ini hampir serupa: mereka gagal memenuhi ekspektasi pemain. Tapi jangan sedih, ada banyak judul potensial yang sudah menanti di bulan depan.

Maret boleh dibilang sebagai momen membahagiakan bagi para penikmati permainan video di PCkarena hampir semua judul 'penting' bulan itu dirilis di platform Windows. Pengecualiannya tentu saja ialah satu game eksklusif untuk Nintendo Switch, yakni Kirby Star Allies. Informasi serta detail tanggal peluncuran mereka bisa Anda lihat di bawah.

 

Fear Effect Sedna

PC, Xbox One, PS4, Switch - 6 Maret

Fans akhirnya mendapatkan kejelasan mengenai penerus seri ini 15 tahun selepas Fear Effect 2 dirilis lewat pengumuman Fear Effect Sedna. Berbeda dari dua pendahulunya, Sedna digarap oleh tim indie dan mengusung gameplay berbeda: disajikan dalam perspektif isometrik, menyuguhkan formula action role-playing.

 

Devil May Cry HD Collection

PC, Xbox One, PS4 - 13 Maret

Setelah sempat diluncurkan untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, versi HD dari game yang melakukan debutnya 17 tahun silam ini akan mendarat di platform current-gen. Devil May Cry HD Collection menyimpan tiga judul berbeda: Devil May Cry pertama, Devil May Cry 2, dan Devil May Cry 3: Special Edition.

 

Kirby Star Allies

Switch - 16 Maret

Kirby Star Allies baru mendapatkan judul resmi di bulan September 2017 sesudah Nintendo mengungkapnya di E3 2017. Bermain sebagai sang makhluk bulat lucu itu, Star Allies menyajikan petualangan side-scrolling yang bisa dinikmati seorang sendiri atau dimainkan bersama-sama dengan tiga orang teman lagi.

 

Attack on Titan 2

PC, Xbox One, PS4, Switch - 20 Maret

Sekuel dari permainan adaptasi manga kreasi Hajime Isayama ini kembali menyuguhkan elemen-elemen game sebelumnya: grafis cell-shaded, gameplay action hack-and-slash, serta kebebasan kustomisasi karakter. Bedanya, Anda bisa menyelesaikan mode campaign secara kooperatif.

 

Sea of Thieves

PC, Xbox One - 20 Maret

Ada sejumlah twist menarik yang Rare hidangkan di permainan action-adventure bertema bajak laut ini. Selain mempersilakan Anda menjelajahi lautan bersama kawan-kawan, bertempur dan memburu harta karun; Sea of Thieves siap mendukung mode bermain cross-platform antara gamer PC dan Xbox One.

 

A Way Out

PC, Xbox One, PS4 - 23 Maret

Berbeda dari mayoritas game action-adventure lain, A Way Out dari awal dirancang untuk dinikmati oleh dua gamer secara kolaboratif. Game arahan sutradara Josef Fares ini menyuguhkan perspektif orang ketiga split screen, menugaskan dua karakter protagonisnya untuk melarikan diri dari penjara.

 

Far Cry 5

PC, Xbox One, PS4 - 27 Maret

Aspek terunik dari kreasi baru Ubisoft Montreal yang pelan-pelan memupuk reputasi sebagai developer game open world paling produktif ini adalah, untuk pertama kalinya, Anda dipersilakan menciptakan karakter sendiri. Di Far Cry 5, Anda akan dibawa ke daerah fiksi Hope County, yang berlokasi di Montana.

 

Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom

PC, PS4 - 28 Maret

Revenant Kingdom di-setting seratus tahun setelah kejadian di permainan pertamanya usai. Walaupun sama-sama digarap oleh Level-5, Studio Ghibli tak lagi berpartisipasi dalam pengembangannya. Misi permainan dihidangkan secara linier, namun saat bebas tugas, Anda bisa menjelajahi kota, desa dan bertualang ke lokasi-lokasi berbahaya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again