Daftar Game 'Most Wanted' di Bulan Desember 2016

Game-Game di Bulan Desember 2016 yang Tak Boleh Anda Lewatkan

Game di bulan Desember 2016 memang tak seheboh bulan Oktober dan November, tapi ada beberapa judul yang betul-betul ditunggu.
The Last Guardian
The Last Guardian

Tak terasa 2016 berakhir sebulan lagi, dan momen liburan besok akan jadi arena persaingan panas game-game yang dirilis di triwulan terakhir tahun ini. Tentu saja kompetisi berpeluang jadi lebih meriah setelah dilepasnya rentetan permainan baru di bulan Desember. Mereka memang tak seheboh permainan di Oktober dan November, tapi ada beberapa yang betul-betul ditunggu.

Steep

PC, PS4, Xbox One – 2 Desember

Fokus pada mode multiplayer online berskala raksasa, permainan bertema olahraga ekstrem buatan Ubisoft ini menghidangkan pegunungan Alpen sebagai lokasi Anda melakukan empat aktivitas seru: bermain ski, terbang dengan wingsuit, snowboarding dan bermain paralayang. Kompetisi antar pemain merupakan menu utamanya, Anda dapat memamerkan aksi paling nekat ke sesama pemain dan menantang kawan untuk turut melakukannya.

The Last Guardian

PlayStation 4 – 6 Desember

Setelah dikembangkan selama hampir 10 tahun, akhirnya penerus spiritual dari Shadow of the Colossus ini siap dinikmati tak lama lagi. Anda bermain sebagai seorang pemuda yang berteman dengan makhluk rakasa mirip griffin (setengah burung setengah mamalia), ia menamainya Trico. Mereka berdua harus bekerja sama untuk melarikan dairi dari kejaran para penjaga, dan pemain ditantang buat ‘memanipulasi’ Trico layaknya hewan sungguhan: memancingnya dengan makanan atau memanfaatkannya untuk mencapai lokasi-lokasi tinggi.

Dead Rising 4

PC, Xbox One – 6 Desember

Kabar gembira buat Anda: Tokoh Frank West akan hadir kembali di permainan survival horrorzombie apocalypseopen world berformula beat ’em up anyar dari Capcom, Dead Rising 4. Tak seperti pendahulunya, game membiarkan Anda untuk lebih bersenang-senang, tak lagi dibatasi sistem timer. Dead Rising 4 mengajak pemain mengunjungi kota fiksi Willamette di Colorado sekali lagi, kini mengangkat tema Natal – tampaknya sengaja disesuaikan dengan waktu peluncuran game.

Shadow Tactics: Blades of the Shogun

PC – 6 Desember; PS4 dan Xbox One – 31 Desember

Permainan video yang makin menitikberatkan elemen aksi menyebabkannya jadi kurang menantang bagi kalangan veteran. Tidakkah Anda rindu pada kesulitan yang ditawarkan oleh permainan klasik sekelas seri Commandos? Shadow Tactics ialah penjelmaannya di era modern, namun bukannya Perang Dunia kedua, game membawa Anda ke Jepang di era Edo. Permainan fokus pada lima orang pasukan khusus Shogun, di mana mereka ditugaskan ‘menjaga kedamaian’ dengan melakukan pembunuhan, sabotase dan spionase.

Space Hulk: Deathwing

PC – 9 Desember, PS4 dan Xbox One – 2017

Merupakan adaptasi dari permainan board Space Hulk milik Games Workshop berlatar belakang jagat fiksi Warhammer 40.000, Deathwing menyuguhkan aksi first-person shooter brutal bertenaga Unreal Engine 4. Sebagai seorang Space Marine Terminator, Anda harus berhadapan dengan ganasnya monster Genestealer di lorong-lorong sempit pesawat Space Hulk. Deathwing menyimpan elemen RPG berupa penggunaan XP, memungkinkan Anda memperoleh skill baru dan meng-upgrade perlengkapan.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Game
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…