1. Lifestyle

Game-Game 'Most Wanted' Bulan November 2017

Di bulan November 2017, kita akan kehadiran sepuluh video game esensial.

Festival game akhir tahun dimulai sejak bulan November. Di awal kuartal keempat 2017 ini, kita kehadiran kandidat kuat game of the year seperti Super Mario Odyssey serta Wolfenstein II: The New Colossus, dan mungkin saat ini Anda sedang asik bertualang di era Mesir Kuno dalam Assassin's Creed Origins. Dan di bulan November besok, serbuan judul-judul blockbuster diperkirakan akan lebih memanas.

Di periode ini, kita akan kehadiran sepuluh permainan esensial; satu merupakan versi remaster dari game paling inovatif di eranya dan ada pula 'edisi lengkap' permainan action Ninja Theory yang diramu khusus buat PC. Apa saja? Simak daftar lengkap dan waktu rilisnya di bawah.

 

Call of Duty: WWII

PC, Xbox One, PlayStation 4 - 3 November

Sembilan tahun berlalu sejak pelepasan World at War, dan Activision akhirnya memutuskan untuk mengembalikan seri ini ke tema awal: Perang Dunia 2. Beberapa elemen gameplay mengusung gaya klasik, satu contohnya ialah penghapusan sistem health auto-regeneration dan digantikan oleh health pack tradisional.

 

Horizon Zero Dawn: The Frozen Wilds

PlayStation 4 - 7 November

The Frozen Wilds merupakan expansion pack, berisi petualangan baru di wilayah yang tertutup salju, dan menantang Aloy dengan musuh-musuh yang tak pernah ia temui sebelumnya. Add-on ini kabarnya siap mendukung resolusi 4K, fitur HDR, serta dibekali sejumlah upgrade visual jika dinikmati dari PlayStation 4 Pro.

 

Nioh: Complete Edition

PC - 7 November

Terlambat masih lebih baik dari pada tak ada sama sekali, dan Nioh: Complete Edition bukan sekedar pelipur lara. Edisi 'komplet' ini menyimpan pembaruan grafis eksklusif buat PC, serta dilengkapi semua downloadable content yang pernah tim Ninja Theory luncurkan di versi console-nya.

 

Sonic Forces

PC, Xbox One, PlayStation 4, Switch - 9 November

Sonic Forces memberikan pilihan gameplay berbeda: pemain bisa menikmatinya ala permainan Sonic modern ataupun klasik. Di opsi pertama, game disajikan dalam level 3D ala Sonic Unleashed; lalu mode klasik menghidangkan genre side-scrolling khas Sonic di era Sega Geneis. Ada juga mode Avatar yang mempersilakan Anda membuat karakter custom.

 

Need for Speed Payback

PC, Xbox One, PlayStation 4 - 10 November

Game ke-23 di seri Need for Speed ini difokuskan pada 'action driving', yang mengindikasikan bahwa gameplay-nya mengusung tema arcade. Payback memperkenalkan tiga tokoh utama dengan latar belakang cerita serta setting ala Need for Speed: Most Wanted dan Underground.

 

Football Manager 2018

PC - 10 November

Didesain sebagai permainan simulasi pengelolaan tim sepak bola terbesar, Football Manager 2018 menawarkan pilihan lebih dari 2.500 tim yang ada di 50 negara, dan dihuni oleh 600 ribu pemain dan staf sungguhan. Game mempersilakan Anda merelisasikan mimpi jadi manajer tim sepak bola top dunia.

 

Lego Marvel Super Heroes 2

PC, Xbox One, PlayStation 4 - 14 November

Untuk memberikan rasa baru di gameplay-nya yang familier, Traveller's Tales memberikan pemain kemampuan buat memanipulasi waktu serta menambahkan mode battle kompetitif empat-pemain. Di sana, Anda dapat memilih berbagai karakter hero dan villain dari jagat Marvel.

 

L.A. Noire Remastered

Xbox One, PlayStation 4, Switch - 14 November

Seperti mayoritas game edisi remaster ke platform current-gen lainnya, L.A. Noire menyuguhkan pembaruan grafis (dukungan 4K buat PS4 Pro dan Xbox One X), penyesuaian pada sistem kendali (khususnya untuk Joy-Con di versi Nintendo Switch), serta dibundel bersama segala konten add-on pasca-rilis.

 

Star Wars Battlefront II

PC, Xbox One, PlayStation 4 - 17 November

DICE berambisi untuk membuat Battlefront II mereka menjadi satu paket petualangan Star Wars terlengkap. Caranya? Mereka merangkul semua lokasi dan karakter yang ada di era trilogi orisinal, prekuel, dan trilogi baru; memungkinkan Anda mengadu Rey dengan Darth Maul atau Yoda versus Kylo Ren.

 

Pokémon Ultra Sun & Moon

3DS - 17 November

Pokémon Ultra Sun & Moon di-setting di kawasan fiktif bernama Alola yang terinspirasi dari kepulauan Hawaii, menyodorkan para fans jalan cerita alternatif serta beragam spesies Pokémon baru. Di sana, Game Freak juga memperkenalkan Pokémon bernama Necrozma, yang dipilih jadi maskot kedua versi game tersebut.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again