1. Lifestyle

Game Android Gratis Pilihan Akhir Pekan ini - 19 November 2017

Daftar akan dibuka oleh game Stone Age Begins, kemudian dilengkapi oleh empat pilihan lainnya

Akhir pekan ini, beberapa game dari genre RPG, puzzle dan action akan kami hadirkan dan menjadi teman sobat. Beberapa pilihan mengharuskan koneksi internet, beberapa lainnya tetap bisa dimainkan secara offline. Tanpa berlama-lama, berikut adalah daftar selengkapnya.

Stone Age Begins

https://www.youtube.com/watch?v=tdT6hzKHD3U

Pilihan pertama ini game bergenre RPG dengan sentuhan strategi dan animasi di sisi visual. Karakter-karakter yang tersedia juga dibuat menarik. Pemain dibebaskan mengumpulkan peliharaan semaunya, kemudian merawat dan menjadikannya jagoan dalam medan laga.

Application Information Will Show Up Here

 

Ever After High Baby Dragons

https://youtu.be/9jiIkQmA-s4

Permainan petualangan bergaya feminim ini mengajak Anda untuk merawat seekor bayi naga, kemudian membesarkannya, mendandani atau mencarikan naga lain untuk jadi temannya. Perjalanan Anda bukan hanya sebatas itu, Anda dan naga-naga itu juga akan berpetualang menemukan permata biru untuk dikoleksi.

Application Information Will Show Up Here

 

Warlords

https://www.youtube.com/watch?v=j9JxzdGKfl4

Game bergenre turn base strategi ini menawarkan gameplay yang kurang lebih sama dengan Warlord RTS, CoC atau Clas of Kings. Permainan utamanya, gamer bakal ditugaskan memimpin sebuah pasukan lengkap dengan wilayah kekuasaan, benteng, markas utama dan sumber dayanya. Sembari membangun pertahanan, gamer bisa sesekali mencari lawan untuk kemudian digempur dan merebut sumber daya mereka.

Application Information Will Show Up Here

 

2Fuse

https://www.youtube.com/watch?v=LWnLr9vn_ZE

Game ini menuntut kecepatan jari Anda untuk mencocokkan objek yang sama dalam satu garis vertikal atau horizontal. Tantangannya, Anda harus melakukannya dalam hitungan waktu yang sudah ditentukan. Yang paling banyak mengoleksi poin, juaranya.

Application Information Will Show Up Here

 

Block! Hexa Puzzle

https://youtu.be/d_anR6HZpHk

Game ini mengadopsi gameplay game tetris dan memolesnya dengan mengubah bentuk blok sehingga selain menjadi lebih unik, juga terasa lebih menantang. Pun demikian, pengembang mengklaim game buatannya ini mudah dan menyenangkan untuk dimainkan.

Application Information Will Show Up Here

 

Masih belum cukup? Kami juga rangkumkan 50+ game offline untuk Android yang bisa dimainkan tanpa khawatir kuota habis terbakar.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again