13 December 2017

by Lukman Azis

Game HTML5 Airmash, Suguhkan Pertempuran Pesawat Terbang yang Seru dan Menegangkan

Bisa dimainkan di browser smartphone, kontrol layar sentuh bekerja secara baik.

Bagi Anda yang menyukai game perang pesawat tempur yang seru sekaligus menegangkan, cobain game ini. Airmash, game online berbasis web HTML5 yang bisa dimainkan lewat browser favorit Anda.

Menariknya adalah game pertempuran pesawat terbang yang intens ini bisa dimainkan di browser mobile melalui smartphone atau tablet Anda, dengan kontrol layar sentuh yang berfungsi sempurna. Jadi begitu Anda mulai memainkan game ini, Anda mungkin akan lupa bahwa ini adalah game berbasis HTML5. Meskipun untuk pengalaman terbaik direkomendasikan dimainkan di browser PC dengan keyboard fisik.

Anda akan bertempur di langit dan bersaing dengan pemain online lainnya untuk melihat siapa yang bisa mendapatkan poin terbanyak. Poin bisa didapat dengan menghancurkan pesawat musuh yang berseliweran di sekitar Anda. Tentu saja, kemungkinan besar Anda akan mati juga, karena mereka tidak segan menembaki Anda. Jadi dibutuhkan strategi agar bisa menghindari serangan lawan sembari menyerang balik.

Ada beberapa jenis pesawat tempur yang bisa dipilih, mulai dari Predator, Goliat, Tornado, Prowler, dan Mowhawk. Setiap pesawat memiliki kemampuan manuver, kecepatan, persenjataan, dan kemampuan unik tersendiri.

Saat menghancurkan pesawat pemain lain, Anda akan mulai melihat simbol +1 kecil yang jatuh di peta. Pastikan Anda mengambilnya karena berguna untuk meningkatkan kecepatan, pertahanan, regenerasi energi, dan kecepatan rudal.

Dalam game Airmash, ada dua mode permainan yang berbeda disertakan dan Anda dapat beralih di antara mereka kapan pun Anda menginginkannya. Yang pertama adalah mode standar 'Free For All' dan kedua mode 'Battle Royale', di mana yang bisa bertahan sampai akhir menjadi pemenangnya.

Ya, Airmash adalah permainan kecil yang fantastis. Bisa dimainkan di browser smartphone dengan kontrol layar sentuh yang responsif. Pengalaman bermain ditawarkan secara gratis. Jadi tunggu apa lagi, klik tautan Airmash dan mulai bermain. Pastikan koneksi internet Anda dalam keadaan baik untuk bisa menikmati game dengan menyenangkan

Sumber: AndroidPolice.