1. Lifestyle

Game iOS Pilihan Minggu Ini (Cube Fall, Don't Starve, Fishy Bits, Power Ping Pong, Worms 4)

Kolom game iOS pilihan masih setia hadir untuk para pembaca Trenologi. Berbagai permainan untuk perangkat iOS yang pastinya menarik dan seru untuk dimainkan akan kami hadirkan sebagai referensi bagi Anda untuk mengisi waktu luang atau sekedar menyegarkan pikiran.

Tanpa berlama-lama, ini dia 5 games iOS pilihan minggu ini.

Cube Fall

Dalam game Cube Fall Anda akan diajak untuk mengontrol sebuah kubus yang jatuh bebas. Syaratnya satu, jangan sampai kubus yang Anda mainkan bertabrakan dengan halangan atau rintangan yang muncul. Anda bisa memiringkan iPhone atau iPad Anda untuk mengarahkan kubus yang jatuh menjauh dari rintangan yang menghadang.

Download - App Store - Gratis

Don't Starve: Pocket Edition

Game yang akan cukup menyita waktu serta perhatian Anda. Dalam game Don't Starve, Anda akan bermain sebagai sebuah scientist yang terjebak di dunia antah berantah dan harus bertahan hidup dengan segala benda yang ditemuinya. Jika Anda penggemar game petualangan maka Don't Starve adalah game yang harus Anda mainkan.

Download - App Store - Rp 59 Ribu

Fishy Bits

Fishy Bits merupakan salah satu game yang cukup sederhana yang bisa Anda mainkan. Dalam game yang satu ini Anda akan bermain sebagai sebuah ikan yang harus dapat bertahan hidup dengan memangsa ikan yang lebih kecil. Agar lebih seru, Anda harus menghindari ikan hiu yang berusaha memangsa Anda.

Download - App Store - Gratis

Info Menarik: Seperti Inilah Console Game Buatan Apple

Power Ping Pong

Anda tentu tahu permainan ping-pong. Ya, lewat game yang satu ini Anda bisa bermain ping-pong di perangkat iOS. Anda bisa memainkan berbagai macam karakter unik yang terdapat dalam Power Ping Pong. Agar lebih seru, Anda bisa memainkannya bersama teman ataupun orang lain dalam mode online.

Download - App Store - Rp 59 Ribu

Worms™ 4

Game yang seru di mana dua cacing saling melempar barang satu sama lain. Anda harus mengalahkan cacing lawan Anda dengan melemparkan barang atau senjata yang Anda miliki. Anda bisa bermain bersama teman-teman Facebook atau secara online dalam game yang satu ini.

Download - App Store - Rp 59 Ribu

Selesai sudah 5 game iOS pilihan minggu ini. Platform iOS memang tak pernah sepi dari berbagai macam game menarik dan seru untuk dimainkan. Pastikan selalu baca artikel game iOS pilihan agar tak ketinggalan informasi games yang seru dan pantas dimainkan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again