11 November 2015

by Aditya Daniel

Game iOS Pilihan Minggu Ini (Duel Otak, The Room Three, Cross Fingers, Sky, Circle)

Berbagai macam game menarik terus hadir di App Store. Tak hanya sekedar pengisi waktu luang, beberapa game juga mampu digunakan untuk mengasah otak serta menambah pengetahuan. Nah, seperti biasa bagi para sobat DS saya sudah menghadirkan 5 game menarik yang bisa dimainkan. Apa saja?

Duel Otak

Ini dia game yang sedang hits, minimal karena sering saya temui di Path ataupun Twitter. Sesuai namanya, Duel Otak merupakan game yang mampu menambah pengetahuan Anda di berbagai bidang.

Game ini mirip seperti kuis yang ada di layar televisi. Anda bisa memainkannya bersama kawan atau kerabat. Tak hanya dengan perangkat iOS, Anda bahkan bisa juga bertanding dengan para pemain Duel Otak di Android.

Download - App Store - Gratis

The Room Three

The Room Three merupakan sekuel ketiga dari game The Room. Game puzzle yang satu ini dijamin membuat Anda lupa waktu dengan desain yang ciamik dan tentunya permainan yang menarik dan seru.

Anda akan diberi teka-teki dan dituntut untuk dapat menyelesaikannya dengan bantuan petunjuk yang ada. Dengan fitur sinkronisasi iCloud, Anda bisa meneruskan game ini di perangkat manapun yang Anda miliki.

Download - App Store - Rp 75 Ribu

Cross Fingers

 

Game puzzle yang satu ini cukup membuat saya menggaruk-garuk kepala saking sulitnya. Dalam game ini Anda akan bermain menggeser sebuah potongan puzzle ke tempat yang sesuai dengan bentuknya. Eits, jangan senang dulu karena ada rintangan dan halangan yang harus Anda singkirkan terlebih dahulu. Tak perlu berlama-lama lagi, segera unduh! Gratis!

Download - App Store - Gratis

Sky

Secara gameplay, game ini terbilang mudah. Anda hanya perlu mengarahkan sebuah karakter melalui rel, namun dengan syarat harus menghindari rintangan serta hambatan yang ada.

Selama perjalanan, Anda bisa mengumpulkan koin yang bisa digunakan membeli karakter tambahan. Sky bisa Anda mainkan secara gratis namun terdapat iklan di dalam aplikasinya. Tenang, Anda bisa mendapat poin tambahan dari menonton iklan yang disajikan. Lumayan, bukan?

Download - App Store - Gratis

Circle

Salah satu game minimalis yang juga membuat saya lupa waktu. Anda diharuskan mengontrol sebuah lingkaran melewati garis yang bergelombang dan tidak diperbolehkan menyentuh garis tersebut. Mudah? Tunggu sampai Anda memainkannya. Unduh segera!

Download - App Store - Gratis

Selamat bermain ya!