1. Lifestyle

Game iOS Pilihan Minggu Ini (Geometry Dash Meltdown, Blown Away, hocus., Kubiko, Top Tank)

Dari mulai game bertema rubik, perang serta game yang mengasah kecermatan Anda

Bersenang-senang dan bergembira di tahun yang baru jangan sampai terlupakan. Ada berbagai cara yang bisa Anda lakukan untuk bersenang-senang baik bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Salah satunya adalah dengan bermain game. Untuk itulah, kami selalu menyajikan 5 game iOS pilihan yang pastinya seru. Apa saja 5 game iOS pilihan kali ini? Mari kita bahas.

Geometry Dash Meltdown

Game ini merupakan seekuel dari Geometry Dash, game endless runner yang unik. Anda akan bermain sebagai sebuah kubus dan melintasi jalan yang penuh rintangan serta halangan yang harus Anda hindari.

Dilengkapi dengan musik dubstep menjadikan Geometry Dash Meltdown menyenangkan untuk dimainkan. Download - App Store - Gratis

Blown Away

Anda akan bermain sebagai sebuah karakter unik yang hanya memiliki sehelai rambut dan sepasang sepatu yang mempunyai kekuatan teleportasi. Ada 120 stages yang dapat Anda selesaikan. Kumpulkan bagian rumah yang terhilang serta temukan kejutan-kejutan sepanjang permainan Blown Away.

Download - App Store - Rp 45 ribu

hocus.

Jika Anda pernah memainkan Monument Valley, maka Anda tak akan asing lagi jika memainkan hocus. Jika pada Monument Valley Anda bermain sebagai karakter Ida, maka di hocus Anda harus memindahkan sebuah balok ke titik akhir yang berwarna sama.

Kecermatan diperlukan dalam game yang satu ini karena level yang ada memiliki ilusi mata seperti pada Monument Valley.

Download - App Store - Gratis

Kubiko

Bermain rubik kini bisa dilakukan lewat perangkat iOS. Lebih lagi di game yang satu ini, Anda bukan mengembalikan susunan warna rubik melainkan harus menjadikan susunan kubus yang ada menjadi sebuah bentuk tertentu.

Ada 56 level yang bisa Anda selesaikan dan temukan bentuk-bentuk lucu serta menarik.

Download - App Store - Gratis

Top Tank

Sesuai namanya, game ini adalah tentang peperangan. Anda akan mengendarai sebuah tank dan harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan menchancurkan tank serta pesawat musuh.

Tampilannya akan membuat Anda nostalgia karena mirip dengan game lawas macam NES. Ada berbagi medan yang harus ditempuh dan Anda bisa mengoleksi berbagai macam tank selama permainan ini.

Download - App Store - Gratis

Itulah 5 game iOS pilihan pertama di tahun ini. Nantikan game seru pilihan lainnya hanya di Dailysocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again