1. Lifestyle

Game iOS Pilihan Minggu Ini (Snapimals, Last Horizons, Four Letters, Stack Heroes, Blendoku 2)

5 game pilihan yang akan jadi teman rehat Anda

Banyak sekali games baru bermunculan di App Store dan beberapa diantaranya sayang untuk tak Anda mainkan. Kami sudah memilihkan 5 game terbaik untuk minggu ini. Penasaran apa saja? Mari, langsung saja kita bahas.

Snapimals

Pernahkah Anda bermain menangkap Pokemon? Jika ya, cara bermain game yang satu ini mirip dengan itu. Namun bukan Pokemon yang harus Anda tangkap melainkan sejumlah hewan yang aneh bin ajaib. Hewan-hewan aneh bin ajaib ini bisa Anda tangkap menggunakan kamera dan foto-fotonya dapat Anda jadikan koleksi.

Download - App Store - Gratis

Last Horizons

Game Last Horizons berbicara tentang bumi yang sudah semakin tak layak untuk ditinggali. Dalam game ini Anda akan berperan menjadi sebuah pilot pesawat luar angkasa yang berusaha mencari planet yang dapat ditinggali, sekaligus mengisi perbekalan selama perjalanan dari planet ke planet.

Download - App Store - Rp 45ribu

Four Letters

Game yang sangat sederhana, Anda akan diberikan 4 huruf yang harus Anda susun menjadi sebuah kata secepat mungkin. Bahkan Anda bisa membentuk lebih dari satu kata dari 4 huruf yang diberikan. Semuanya tergantung kreativitas Anda. Game ini juga memiliki aplikasi versi Apple Watch-nya sehingga Anda bisa bermain tanpa harus menggunakan iPhone.

Download - App Store - Gratis

Stack Heroes

Jika dalam permainan Tetris Anda tak boleh menyentuh layar bagian atas permainan namun game yang satu ini justru sebaliknya. Anda harus dapat membuat tower setinggi mungkin dari setiap balok yang jatuh. Semakin tinggi susunan yang Anda buat, semakin tinggi nilai yang Anda raih. Ada 9 dunia yang bisa Anda jelajahi dalam Stack Heroes dan 45 achievements untuk diraih.

Download - App Store - Gratis

Blendoku 2

Blendoku adalah permainan yang akan menguji ketajaman penglihatan Anda lewat serangkaian pallet warna yang hadir dalam game. Anda harus mengurutkan susunan warna yang diberikan dalam setiap levelnya dengan tepat. Selain tepat, ada catatan waktu berapa lama Anda menyelesaikan sebuah levelnya. Blendoku 2 juga memiliki latar belakang suara yang menarik yang menambah pengalaman menyenangkan dalam bermain.

Download - App Store - Gratis

Itu dia 5 game iOS pilihan yang bisa Anda mainkan minggu ini. Nantikan berbagai game menarik lainnya hanya di DailySocial.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again