1. Lifestyle

Game iOS Pilihan Minggu Ini (Sputnik Eyes, Blackbox, Chameleon Run, Pug’s Quest, Clocks - The Game)

Mulai dari game endless runner hingga game puzzle yang harus diselesaikan tanpa menyentuh layar yang sayang untuk dilewatkan

Bermain bisa menjadi salah satu alternatif pengisi waktu luang atau waktu istirahat Anda. Bingung mencari game yang menyenangkan? Jangan khawatir karena kami telah merangkum 5 game iOS pilihan untuk Anda mainkan minggu ini. Apa saja? Yuk mari kita bahas.

Sputnik Eyes

Sputnik Eyes adalah game puzzle yang simple tapi cukup menantang untuk dimainkan. Cara bermainnya mudah, Anda tinggal mengarahkan mahkluk berbentuk segitiga ke titik yang sesuai warnanya. Kelihatan mudah bukan? tunggu sampai Anda mencobanya. Permainan akan bertambah seru ketika ada jalan yang hanya bisa dilewati oleh makhluk berwarna tertentu.

Download - App Store - Rp 29ribu

Blackbox

Berbicara tentang game puzzle, tak lengkap rasanya jika Anda belum memainkan game yang satu ini. Cara bermainnya pun sederhana, Anda diharuskan menyalakan kotak yang ada di setiap level Blackbox tanpa harus menyentuh layar iPhone atau iPad. Penasaran? Langsung download dan mainkan!

Download - App Store - Gratis

Chameleon Run

Genre game endless runner tak pernah sepi. Kali ini Chameleon Run coba unjuk gigi dengan menyuguhkan game dengan endless runner yang mengajak Anda berlari melewati berbagai rintangan serta meloncat dari satu platform ke platform yang lain. Salah satu keunggulan Chameleon Run adalah warna grafisnya yang menawan.

Download - App Store - Rp 29ribu

Pug's Quest

Di dalam Pug's Quest adalah sebuah anjing yang berusaha untuk menyelamatkan teman-temannya yang diculik. Dalam perjalanannya Anda akan dihadapkan oleh beragam puzzle serta musuh-musuh yang harus dihadapi. Jangan lupakan juga Anda bisa menemukan beragam hadiah selama perjalanan.

Download - App Store - Rp 45ribu

Clocks - The Game

Tenang, yang satu ini bukan aplikasi alarm atau semacamnya melainkan game yang menguji ketepatan ANda. Cara bermainnya mudah, Anda tinggal mengarahkan jarum jam yang sedang berputar di Clocks ke jam lainnya. Begitu seterusnya sampai Anda menghabiskan semua jam yang ada pada level tersebut.

Semakin tinggi levelnya, semakin banyak jam yang harus Anda habiskan. Ada 200 level yang bisa Anda selesaikan dalam game Clocks. Tertarik? Unduh segera.

Download - App Store - Gratis

Selesai sudah 5 game iOS minggu ini. Nantikan pilihan game iOS pilihan lainnya ya!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again