1. Lifestyle

Game Match 3 Puzzle Bertema Kue Buatan Matata Studio

Matata merupakan studio yang didirikan oleh Enrico Pitono, Irna Rasad, dan Gunawan Pramono. Game terbaru mereka berjudul Eggward’s Lab. Game tersebut merupakan game ber-genrematch 3 puzzle dengan tema kue manis dan makanan penutup.

Dalam Eggward’s Lab, kita bisa memainkan beberapa karakter berbeda. Tiap karakter yang kita pilih akan memberikan efek ke dalam permainan. Karakter ini jugalah yang menjadi nilai plus tersendiri dari game ini kerena pemain akan memiliki experience berbeda dengan pemain lainnya.

Model permainannya mirip dengan Candy Crush, pemain akan bisa menikmati ratusan level yang bisa dimainkan. Tiap level memiliki objektif tertentu yang harus diselesaikan. Mekanik utama match 3 puzzle adalah membuat minimal tiga baris objek dengan tipe yang sama. Lalu akan ada juga kue spesial yang akan muncul jika kita mengombinasikan lebih dari tiga objek.

Info menarik: Daftar Game Android Terbaru Periode 14 – 28 September 2015

Secara visual, Eggward’s Lab memiliki grafis yang manis. Elemen di dalam game terlihat cukup ter-polish. Namun saat mencoba terasa efek animasi yang ada masih bisa dikembangkan lagi sehingga pengalaman ketika mendapatkan combo atau menggunakan kue spesial akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pemain.

Game Eggward’s Lab sudah tersedia secara gratis di App Store dan Google Play. Game ini juga sempat menjadi top 5 boardgames di South East Asia, New Zealand, dan Belanda.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again