StartupGame

Paladins Strike, Game FPS dengan Elemen MOBA untuk Android dan iOS

Tersedia untuk iOS dan Android tetapi masih terbatas untuk wilayah Australia.

Belakangan ini game mobile dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) memang sedang digandrungi di Indonesia. Tidak hanya melalui PC lewat game Dota2 atau League of Legends, keseruan bermain game MOBA sudah bisa kita nikmati lewat smartphone. Sebut saja mulai dari Vainglory, Mobile Legends: Bang Bang, Arena of Valor (AOV), hingga yang terbaru Paladins Strike.

Tidak asing? Betul, boleh dibilang Paladins Strike adalah versi mobile dari game FPS atau tembak-tembakan Paladins versi PC/konsol besutan Hi-Rez Studios. Bedanya, Paladins Strike yang tersedia untuk Android dan iOS hadir dengan sentuhan gameplay MOBA.

Tampilan Paladins Strike

Sempat mencoba game ini dengan mengunduh APK, tersedia cukup banyak mode pertarungan yang bisa dicoba dengan peta klasik 5v5, hanya saja peta dalam Paladins Strike ini dibuat lebih "sederhana". Meski begitu tetap dibutuhkan fokus, berpikir cepat, menguasai hero, dan mempelajari item-item yang ada agar bisa memenangkan pertandingan.

Ada 15 hero lebih dengan karakter dunia Paladins yang terbagi dalam 4 role yakni Damage, Flank, Support, dan Front Line. Tentu saja, masing-masing punya senjata sendiri dan skill khusus.

[embed]https://youtu.be/5eUMGOE_734[/embed]

Dikutip dari PhoneArena, untuk saat ini soft-launch Paladins Strike baru tersedia di Australia. Anda bisa melakukan pendaftaran di situs resmi Paladins Strike atau download Xapk Paladins Strike via ApkPure. Atau jika Anda lebih memilih untuk menunggu toko aplikasi sesuai wilayah, maka Anda bisa menantikan rilis global resmi.

Application Information Will Show Up Here

Sumber: PhoneArena dan Situs Paladins Strike

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again