1. DScovery

10 Rekomendasi Game Penghasil Uang yang Menambah Level Kebahagiaanmu

Games di gadgetmu sekarang juga bisa menambah uang jajan disakumu lho, ayo coba!

Games Penghasil Uang bisa Menambah Level Kebahagiaan

Banyak yang menganggap aplikasi permainan digital sampai sekarang tidak ada tujuan lain selain hiburan saja. Memainkan games memang menyenangkan, namun siapa sih yang tidak senang kalau dapat uang?

Faktanya, saat ini teknologi digital semakin membuktikan keunggulannya membantu kamu menambah pundi-pundi uang dari permainan. Hal itulah yang membuat DailySocial.id akan memberikan rekomendasi permainan untuk kamu agar dapat menambah level kebahagiaan.

Gak hanya main aja, tapi nambah uang juga!

Beberapa Rekomendasi Games Penghasil Uang

Island King

game penghasil uang island king (google play)

Permainan uang berikutnya adalah Island King. Game ini memiliki tampilan yang cantik, sangat cocok jika kamu menyukai tampilan game dengan gambar yang eye catching. Dalam game ini kamu bisa mendapatkan koin dengan melakukan pertempuran, perburuan harta karun, putaran keberuntungan, dll.

Ada dua jenis bidak di Island King, yang pertama adalah bidak untuk membangun pulau. Sementara itu, koin kedua adalah koin merah yang bisa kamu tukarkan dengan uang tunai. Kamu dapat menukar koin ini dengan uang tunai dan Kamu dapat mentransfernya ke dompet virtual seperti DANA.

Hago

Game penghasil uang Hago (google play)

Hago adalah gim yang cukup populer di mana kamu dapat melakukan banyak hal. Di  Hago ada banyak genre game menarik yang bisa dimainkan siapa saja serta sederet fitur canggih yang menarik. Beberapa hal yang dapat kamu lakukan adalah kompetisi langsung dan PvP.

Jika kamu ingin menghasilkan uang, kamu harus bisa mendapatkannya terlebih dahulu. Kamu juga dapat mengundang teman untuk menambah poin. Poin-poin tersebut dapat diubah menjadi uang dan dapat ditransfer ke e-wallet DANA.

Saat mengunduh aplikasi, kamu dapat menggunakan Lucky Miner untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

MarketGlory Game

game penghasil uang market glory

MarketGlory adalah game online penghasil uang lainnya. Game ini adalah salah satu yang terbukti membayar para pemainnya. Di MarketGlory, kamu digiring seolah memulai bisnis dan menjalankannya hingga menghasilkan keuntungan.

Kamu dapat menukar keuntungan bisnismu tersebut dengan uang sungguhan. Permainan ini memiliki potensi untuk memenangkan banyak uang. Uang yang diterima dapat ditransfer melalui Paypal atau bank BCA. Selain uang, kamu juga bisa menukarnya dengan cryptocurrency, yaitu Bitcoin.

Golden Town (Coin Republik)

game penghasil uang golden town

Golden Town adalah permainan seru lainnya yang patut untuk  dicoba. Pengoperasian game ini mirip dengan MaketGlory, di mana mau harus membuat bisnis. Keuntungan yang kamu hasilkan dari bisnis kemudian dapat dikonversi menjadi uang tunai.

Kamu harus mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Untuk kemudian mengubah poin-poin itu menjadi mata uang kripto yang juga dapat  diubah menjadi uang sungguhan saat dikirim melalui transfer kawat ke rekening bank.

Lucky Popstar

game penghasil uang lucky popstar (google play)

Permainan uang fitur yang menyenangkan ini disebut Lucky Popstar. Beberapa game menampilkan Lucky Spot, Jackpot, dan Bros Boom. Game ini akan memberikan kamu diamond ketika kamu berhasil memainkan game tersebut, akan ada puzzle untuk kamu mainkan dan akan ada iklan untuk kamu lihat.

Kamu juga dapat masuk setiap hari, yang juga akan menambah jumlah berlian. Setelah berlian terkumpul dalam jumlah besar, kamu dapat menukarnya dengan uang tunai melalui DANA atau Paypal.

Greedy Dragon Game

Game penghasil uang greedy dragon game (google play)

Greedy Dragon adalah salah satu game yang menghasilkan uang dengan sangat mudah dan dapat langsung dicairkan. Kamu dapat berperang dan melawan naga demi uang. Beberapa hal lain yang dapat dilakukan adalah bermain game bergambar di mana jika kamu beruntung dan menang, amu akan mendapatkan koin.

Misi yang berbeda juga dapat membantu kamu mendapatkan lebih banyak uang. Koin yang terkumpul dapat diubah menjadi kartu hadiah. Kamu dapat menukarkan kartu hadiah dengan uang tunai melalui e-wallet seperti DANA atau ke berbagai hadiah menarik.

MPL (Mobile Premier League)

Game penghasil uang Mobile Premier League (MPL)

English Premier League Mobile adalah salah satu game yang dapat memberikan hadiah yang lumayan besar. Kamu dapat menemukan berbagai jenis permainan menyenangkan yang akan menghasilkan berlian. Berbagai macam permainan seperti sepak bola, speed chess, bola basket, fruit dart dan banyak lagi.

Setelah kamu berhasil mengumpulkan banyak berlian, berlian dapat menukarnya dengan uang tunai atau kredit dari semua operator. Jika kamu ingin menukarkan diamond dengan uang tunai, kamu bisa menggunakan akun DANA atau Go-Pay Anda.

Play Gamer

Game penghasil uang Play Gamer

Game penghasil uang lainnya yang juga seru untuk dicoba adalah Play Gamer. Kamu harus menyelesaikan berbagai tugas, yang kemudian akan memberi kamu hadiah dalam bentuk koin. Ada juga berbagai fitur menarik seperti pemutaran video, permainan meja gratis, putaran keberuntungan, dll.

More Coverage:

Kamu juga dapat mengundang teman dengan membagikan kode melalui jejaring sosial, seperti Twitter atau Facebook, yang dapat menambah jumlah koin. Pemain dapat menukarkan hasil penjualan dengan uang tunai melalui OVO, DANA, Link Aja dan banyak dompet virtual lainnya.

Fun Luck Game

Game penghasil uang Fun Luck

Rekomendasi terakhir, Fun Luck adalah permainan yang sangat populer untuk dimenangkan dan dapat dikonversi dengan unag sungguhan. Dalam game ini kamu dapat bermain dan memenangkan hadiah. Ada misi yang harus diselesaikan untuk mendapatkan poin. Kamu juga dapat menambahkan teman dan menggunakan fitur bonus untuk mengumpulkan lebih banyak koin.

Misi dari game ini cukup sederhana dan mudah. Selain itu, saat mengundang teman, kamu juga dapat menggunakan kode referensi. Kode referensi juga bisa mendapatkan poin. Setelah mengumpulkan banyak poin dapat menukarkannya dengan uang tunai melalui akun DANA

Merge Gems

game penghasil uang merge gems (google play)

Merge Gem juga dianggap sebagai salah satu game penghasil saldo DANA dengan genre puzzle dan jenis ini sangat mudah dimainkan olehmu. Caranya kamu harus bermain dan membuat permata lebih besar dari ukuran sebelumnya.

Jika berlian yang kamu kumpulkan  mencapai nilai jutaan, kamu dapat menarik menggunakan aplikasi DANA. Namun, untuk jenis permainan ini kamu harus lebih detail dan memperhitungkan apakah kamu benar dibayar atau tidak.

Itulah beberapa rekomendasi yang dapat diberikan DailySocial.id mengenai game penghasil uang yang bisa menambah uang jajanmu. Patut dicoba ya, biar perasaan bahagiamunaik level juga!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again