1. Lifestyle

Game Perdana Pencipta UC Browser Berjudul UC Crazy Run Mendarat di Android

Banyak pengguna handset Android beralih dari software browser default atau beberapa nama familiar ke UC Browser setelah tahu bahwa app kecil ini handal serta mempunyai fitur hampir selengkap browser desktop. Di awal tahun 2015, tim UCWeb sudah menyiapkan kejutan berbeda, dan penikmat game di mobile device-lah yang menjadi target mereka selanjutnya.

Melakukan debutnya di wilayah mobile gaming, tim pencipta UC Browser itu mengungkap UC Crazy Run, permainan perdana mereka. UC Crazy Run adalah game endless running, genre yang diperkenalkan oleh Canabalt dan menjadi sangat populer berkat Temple Run. Ia dihadirkan dengan ringan, penuh warna-warni, dan developer-nya sendiri mengakui kalau UC Crazy Run sengaja dibuat untuk mengisi waktu luang.

Dalam permainan, Anda diminta memandu maskot tupai UCWeb (diberi nama UU, jangan tanya kenapa) berlari, melompat dan meluncur. Tugas UU tak cuma berlari, untuk memperoleh skor tinggi, ia juga perlu mengumpulkan koin, permata dan buah pinus. Beberapa buah power-up bisa memberikan bantuan, contohnya mendatangkan karakter CC ('kekasih manis' UU -UCWeb tampaknya kurang mahir soal pemilihan nama), memberi pelindung, atau mengubah UU menjadi Iron-Man.

 

Info menarik: Tangkap Ikan Sebanyak-Banyaknya di Game CATch The Fish

 

 

UC Crazy Run menyuguhkan visual full dua dimensi. Kontrolnya sederhana: tombol di kanan layar untuk melompat, dan di kiri buat meluncur. Ketika terkena objek penghalang, permainan tak langsung berakhir. UU mempunyai 'health-bar' di pojok kiri atas dan baru game over saat habis - kecuali jika ia terjatuh dalam lubang. Setelah mencobanya sesaat, bagian paling sulit di game ialah mengira-ngira jarak lompatan di platform berukuran kecil.

Dan seperti mayoritas permainan endless running mobile lain, UC Crazy Run dapat diunduh dan dimainkan gratis dengan item mall. Seiring petualangan Anda, akan ada lebih banyak peta dan skenario terbuka. Musiknya sedikit mengingatkan saya pada Mega Man dan GunBound, dan di kejauhan, Anda bisa melihat latar kota dan bangunan futuristik.

Beberapa cara dapat Anda lakukan untuk memperoleh koin gratis. Men-download UC Browser akan memberikan pemain 20.000 koin. Buat akun UC Anda, dan dapatkan 20.000 koin lagi. Tak bisa dipungkiri, UC Crazy Run memang merupakan strategi UCWeb memperbanyak jumlah pengguna. Permainan ini bisa diunduh via Google Play, 9Game dan 9APPS.

Sedikit tentang UCWeb, mereka adalah perusahaan internet mobile asal Guangzhou dengan layanan andalan UC Browser yang merajai pasar India dan China.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again