1. Lifestyle

Game Plants vs. Zombies 2 Akan Dirilis Bulan Juli 2013

Dalam sebuah teaser video, bulan dirilisnya game Plants vs. Zombies 2 muncul ke permukaan. Sekuel game yang telah dinantikan ini akhirnya terungkap akan dirilis bulan Juli 2013 mendatang.

Teaser video ini (bisa disaksikan di bawah) memang tidak mengungkapkan game play serta tampilan dari game, melainkan menampilkan berbagai pengguna yang tidak sabar untuk menantikan game Plants vs. Zombies 2, dengan mengatakan bahwa ‘it’s about time’ game ini dirilis oleh Pop Cap.

Plants vs. Zombies di rilis tahun 2009 dan versi iOS hadir tahun 2010 lalu, giame ini sangat populer dan memiliki penggemar dari berbagai usia. Banyak orang yang tidak sabar dan selalu menanyakan apakah akan ada sekuel, dan jika ada kapan akan dirilis. Di game ini pemain diharuskan mengalahkan zombie dengan persenjataan berupa tanaman. Serangan zombie dalam berbagai rupa yang bertubi-tubi harus ditahan dengan pengaturan berbagai tanaman yang mengeluarkan senjata yang berbeda-beda.

Melalui trailer yang diberi judul Plants vs. Zombies 2: It’s About Time ini terjawab sudah bahwa Pop Cap, selaku pengembang game ini, akan merilis Plants vs. Zombies 2 pada bulan Juli 2013.

Sudah tidak sabar menanti rilisnya game Plants vs. Zombies 2? Well, mari kita sabar menanti, belum ada detail informasi akan tersedia di platform mana, apakah di PC atau iOS dan Android.

Sumber: VentureBeatIGN dan MacRumors. Thanks @heydian untuk link. 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again