1. Lifestyle

[Game Playlist] Overwatch Rayakan Natal Dengan Event Winter Wonderland

Blizzard Entertainment menyiapkan Loot Box bertema Natal dan mengenalkan mode permainan baru di mana Anda bisa perang bola salju,

Mendekati sembilan bulan selepas perilisannya, jutaan gamer masih sibuk menikmati Overwatch. Hal ini tidak mengherankan karena Overwatch ialah salah satu judul eSport favorit, dan Blizzard tidak ada lelahnya memberikan update serta mengadakan berbagai event berisi konten-konten menarik buat merayakan momen spesial seperti Olimpiade dan Halloween.

Setelah sempat ketahuan sedang bersiap-siap menyongsong Natal, beberapa jam lalu Blizzard akhirnya secara resmi mengumumkan dan memulai ajang Winter Wonderland di Overwatch. Update diimplementasikan secara otomatis (segera dimulai saat Anda membuka app Battle.net di PC), dan saat proses pembaruan selesai, semua fitur anyar Overwatch versi 1.6.0.2 dapat segera Anda nikmati.

Penyajian Winter Wonderland mirip seperti Summer Games dan Halloween Horror. Di dalamnya, Blizzard Entertainment menyiapkan Loot Box bertema Natal, mengenalkan mode permainan baru di mana Anda bisa perang bola salju, serta mengubah dekorasi peta Hanamura dan King's Row agar sesuai dengan semangat Natal. Developer juga memberikan satu Loot Box secara cuma-cuma untuk semua pemain.

Selama Winter Wonderland berlangsung, Loot Box standar digantikan oleh Winter Loot Box. Di dalamnya, Blizzard membubuhkan lebih dari 100 item kosmetik baru: dari mulai skin, pose kemenangan, icon, spray, emote, intro dan lain-lain. Seperti biasa, Winter Loot Box bisa Anda peroleh dengan naik level atau membeli bundelnya via Battle.net. Perlu diingat bahwa isi dari Loot Box disuguhkan secara acak, dan jika menginginkan satu item spesifik, Anda harus membelinya menggunakan credit in-game.

Anda juga dapat memainkan mode brawl baru berjudul Mei’s Snowball Offensive, yaitu mode permaian enam versus enam dengan Mei sebagai primadonanya. Di sana, senjata Endothermic Blaster milik sang gadis pakar klimatologi itu dimodifikasi buat menembakkan bola salju. Hanya butuh satu tembakkan untuk menjatuhkan lawan, tapi sebaiknya jangan sampai luput karena senjata tersebut cuma bisa melontarkan satu proyektil, dan selanjutnya Anda harus mengisinya lagi dengan menemukan gundukan salju.

Pemain tetap bisa memanfaatkan Cryo-Freeze dan Ice Wall, namun di sana skill ultimate Blizzard standar milik Mei digantikan dengan mode tembak semi-otomatis, memungkinkan Endothermic Blaster menembakkan bola salju terus-menerus.

Mei’s Snowball Offensive hanya dapat dimainkan di event Winter Wonderland, namun item-item eksklusif yang sudah diperoleh akan jadi milik Anda selamanya.

Tersedia untuk para gamer di PC, Xbox One dan PlayStation 4, program Winter Wonderland akan terus dilaksanakan sampai tanggal 2 Januari 2016 nanti.

-

Game Playlist adalah artikel gaming kolaborasi MSI dengan DailySocial.

Game dimainkan dari unit notebook MSI GS40 6QE Phantom, ditenagai prosesor Intel Core i7-6700HQ, kartu grafis Nvidia GeForce GTX 970M, RAM 16GB, serta penyimpanan berbasis SSD 128GB dan HDD 1TB.

 

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again