Categories

Game

Game Simulator Pesawat Terbang Terbaik untuk Android

Bambang Winarso - 12 October 2015

Game simulator pesawat sangat berbeda dengan game-game ber-genre lainnya. Memainkan game jenis ini harus punya ketenangan dan konsentrasi tinggi. Reflek tak begitu dibutuhkan, tapi sebagai pilot tetap dituntut untuk sigap ketika pesawat mengalami masalah serius.

Dalam urutan acak, berikut ini adalah 5 gamesimulasi menerbangkan pesawat paling oke untuk Android yang pernah saya coba.

Extreme Landings

Rortos membuktikan kepiawaiannya dalam menciptakan game simulator pesawat di judul ini. Sobat yang ingin merasakan sensasi menjadi pilot pesawat komersil atau kargo harus coba Extreme Landings. Soal grafis jangan ditanyakan, sangat bersih dan tidak berlebihan.

Kendali pesawat dibuat semirip mungkin dengan pesawat asli, ada tuas power, tuas roda, kemudian pengendali sirip dan rem, tombol mesin, tombol darurat, peta, indikator ketinggian, kecepatan dan juga tombol untuk mengatur bahan bakar. Versi pro-nya silahkan unduh di sini.

F18 Carrier Landing Lite

Jika tantangan menerbangkan pesawat komersil kurang mengigit, sobat bisa mencoba game simulator yang juga dibuat oleh Rortos ini, F18 Carrier Landing Lite. Jadi misinya sobat harus mampu mendaratkan pesawat di kapal induk dengan utuh.

Air Navy Fighters

Dua game simulasi pesawat di atas memang murni game bermisi tunggal dimana sobat hanya diminta menyelesaikan tugas tanpa ada ganguan dari pihak ketiga, musuh atau ancaman. Beda halnya dengan game simulator yang satu ini, sobat mengemban misi untuk menyerang markas lawan yang juga dibekali meriam dan jet dengan pilot-pilot berbakat.

Info Menarik:5 Game Simulasi Merawat Bayi untuk Android

Flight Pilot Simulator 3D Free

Efek grafis 3D jadi andalan pengembang game ini, tapi dari segi kendali dan sebagainya, Extreme Landing masih juaranya. Walau begitu, game simulasi ini cocok untuk pemain yang tidak suka hal-hal rumit yang disuguhkan Rortos. Terlebih ia juga punya skenario penerbangan yang membuat permainan Anda makin menantang.

Avion Flight Simulator 2015

Salah satu hal yang saya suka dari game simulator pesawat terakhir ini adalah pilihan pesawat yang disedikan cukup banyak. Jadi kita bisa memilih sesuai keinginan, hanya saja dari segi grafis bagi saya terlalu tajam dan terlihat tidak natural.

Sementara soal kontrol, bagi saya cukup mudah. Beberapa tugas-tugas kecil dilakukan oleh sistem dan gamer lebih banyak diminta untuk memperhatikan kecepatan, dan presisi saat mendarat.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter