1. Lifestyle

Game Terbaru Android Pekan Ini (Zombie Anarchy, Batman, Paper Wings, dll)

Minggu ini kita punya dua bintang utama, Zombie Anarchy dan Batman – The Telltale Series

Game terbaru Android pekan ini dihiasi sejumlah gameplay yang cukup menantang. Kendati bicara konsep, beda-beda tipis dengan game-game yang sudah ada. Salah satu contohnya game Zombie Anarchy. Ini game lawas yang diracik dengan kemasan yang berbeda, grafis lebih bersih dan juga efek yang dibuat lebih nyata.

Jika masih kurang menggigit, Anda bisa mencoba Batman – The Telltale Series yang dijamin bikin imajinasi petulangan Anda makin liar. Kemudian ada 3 game baru lain yang bisa Anda jadikan koleksi tambahan.

Zombie Anarchy: War & Survival

https://youtu.be/5jHo5r6Ixpg

Game ini juga bisa Anda temukan dalam daftar game rekomendasi Dailysocial yang terbit kemarin. Tak sulit memahami tantangan apa yang ditawarkan di game ini. Tapi tetap saja, Anda akan dikejutkan oleh banyak efek-efek baru dan juga gameplay sentuhan khas Gamelof.

Application Information Will Show Up Here

 

Batman – The Telltale Series

https://youtu.be/Za8G70bbKRY

Telltale Games menghadirkan sebuah game yang rasanya sudah begitu dekat di hati banyak orang terutama penggemar filmnya. Kini, petulangan si kelelawar bisa Anda mainkan di smartphone Android dengan catatan smartphone Anda punya ruang simpan yang lega. Pasalnya, minimal beban berkas yang harus disimpan sebesar 1GB.

Application Information Will Show Up Here

 

Darah Djoeang

Darah Djoeang adalah game yang dikemas spesial untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang baru saja kita lewati bersama. Mengangkat polemik di masa awal-awal kemerdekaan, Darah Djoeang mengajak Anda menjadi peredam kericuhan di kongres pemuda kala itu.

Application Information Will Show Up Here

 

Paper Wings

https://youtu.be/YxSKKTjqCRg

Menerbangkan pesawat mungkin sudah biasa, apalagi helikopter. Tapi, bagaimana jika Anda diminta untuk menerbangkan burung origami? Belum pernah dengar, kan? Nah di Paper Wings, Anda akan diminta untuk melakukannya dengan sempurna. Seperti halnya pesawat, Anda harus mengukur kemiringan burung agar tetap melayang selama mungkin sembari menangkap koin-koin yang berjatuhan.

Application Information Will Show Up Here

 

Itu dia beberapa game terbaru Android yang bisa sobat coba mainkan. Beberapa game lainnya bisa Anda jumpai di tautan ini dan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again