1. Lifestyle

Gameloft dan Hasbro Rilis Trivial Pursuit & Friends

Berawal dari sebuah board game yang diciptakan di tahun 1979 karena sang kreator tak bisa bermain Scrabble – akibat kehilangan sejumlah bijinya – Trivial Pursuit telah berevolusi menjadi salah satu permainan paling populer sejagat. Bahkan di era serba digital seperti sekarang pun masih banyak yang menikmati permainan yang mengasah kecerdasan ini.

Namun versi digital dari Trivial Pursuit biasanya kurang bisa memunculkan rasa kebersamaan seperti ketika memainkan versi board game-nya. Faktor kebersamaan ini penting karena dari awal Trivial Pursuit sudah dirancang sebagai permainan multiplayer.

Kini dua nama besar di industri board game dan mobile game, Hasbro dan Gameloft, bergandeng tangan menciptakan versi digital dari Trivial Pursuit yang mereka anggap terbaik. Mereka pun mengumumkan Trivial Pursuit & Friends.

Info menarik: Kumpulan Game Android Pilihan 19 – 25 Oktober 2015

Cukup jarang kita melihat Gameloft menggarap gametrivia quiz semacam ini, akan tetapi sepertinya Gameloft paham betul apa yang dicari dari para penggemarnya. Tentu saja ada ribuan pertanyaan yang menunggu jawaban dari Anda di sini, plus bumbu gameplay sosial yang terdiri dari beberapa mode.

Mode Duel, sesuai namanya, dirancang untuk beradu satu lawan satu. Mode Blitz menempatkan 4 orang untuk berkompetisi cerdas cermat berbarengan. Dan mode Events akan menyediakan quiz bertema setiap minggunya, mulai dari tema zombie sampai Hari Ibu.

Opsi kustomisasi pun turut ditawarkan, seperti misalnya opsi untuk menciptakan avatar terkeren masing-masing. Tapi yang lebih menarik, pemain juga bisa meracik quiz pribadinya, lalu membagikannya pada komunitas.

Trivial Pursuit & Friends saat ini sudah bisa diunduh secara cuma-cuma di App Store, Google Play dan Windows Store. Di App Store sendiri game ini berhasil menempati posisi 5 teratas di kategori Trivia Games di lebih dari 21 negara.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again