23 May 2016

by Aditya Daniel

Games iOS Pilihan (INKS., Caterzillar, Looney Tunes Dash, Big Hunter, Simple Machines)

Game pinball INKS. yang artistik masuk dalam daftar game iOS pilihan minggu ini dan wajib dicoba!

Dengan segudang aktivitas, bermain game di gadget kesayangan bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyegarkan pilihan. Saya telah memilihkan 5 game iOS yang sayang untuk Anda lewatkan. Apa saja? Mari langsung kita bahas.

INKS.

Pinball adalah dasar dari game yang satu ini. INKS. merupakan game yang sangat cantik dimana bola yang terpantul akan menggoreskan tinta ke papan permainan dan mengubahnya menjadi sebuah karya seni yang menarik. Terdapat lebih dari 100 meja permainan unik yang bisa Anda mainkan dalam INKS.

Download - App Store - Rp 29ribu

Caterzillar

Dalam Caterzillar Anda akan bermain sebagai sebuah ulat yang harus dapat menyelamatkan tuan putri. Tentu saja selama perjalanan Anda harus pintar-pintar menghadapi musuh berupa serangga jahat untuk menggagalkan usaha Anda. Dibagi menjadi 4 bagian, 32 level menantang siap dimainkan di Caterzillar.

Download - App Store — Rp 45ribu

Looney Tunes Dash

Karakter Looney Tunes hadir kembali dalam sebuah gameendless runner. Anda bisa bermain sebagai Bugs Bunny, Tweety, Road Runner dan berbagai macam karakter Looney Tunes kesayangan lainnya. Dapatkan koin serta power-ups sebanyak mungkin selama permainan. dan hndari rintangan serta jurang yang ada untuk mendapatkan skor tinggi.

Download - App Store - Gratis

Info produk: iPhone 6S 64GB - Rose Gold, diskon besar. Dapatkan lewat tautan ini.

Big Hunter

Kita kembali ke jaman purbakala dengan game yang satu ini. Dalam Big Hunter kita akan bermain memburu Mammoth. Cara bermainnya cukup mudah, tinggal arahkan tombak ke Mammoth yang sedang diburu. Ya, cara permainannya persis salah satu game popular Angry Birds. Big Hunter bisa dimainkan secara gratis dengan lebih dari 100 level permainan.

Download - App Store - Gratis

Simple Machines

Bermain sambil belajar fisika? Bisa! Simple Machines akan mengajak kita untuk bermain memecahkan sebuah permasalahan dengan mengandalkan ilmu fisika. Anda bisa menggunakan katrol, roda hingga papan untuk mengetahui aksi dan reaksi yang terjadi. Simple Machines bisa menjadi alat pembelajaran yang menarik didukung dengan tampilan serta grafis yang menawan.

Download - App Store - Rp 45ribu

Itu dia 5 game iOS pilihan minggu ini yang sayang untuk Anda lewatkan. Nantikan barbagai permaina menarik pilihan lainnya hanya di DailySocial.